News  

Situs Milik Pemerintah Amerika Serikat di Retas Hacker Iran

Hacker Iran retas situs fdlp

Milenianews.com, Jakarta – Presiden Amerika Serikat, Donald Trump mendapat kecaman dari penduduk Iran, karena tindakan jahatnya. Trump diketahui bertanggung jawab atas serangan di Bandara yang menewaskan Mayjend Qasem Soleimani.

Situs Federal Depository Library Program (FLDP) milik Amerika Serikat, dilaporkan sudah diretas oleh hacker asal Iran. Hacker tersebut merubah tampilan halaman web tersebut dengan sebuah foto.

Baca Juga : Posting Foto Sedang Paddling, CEO Facebook Ditantang Menteri Susi

Dalam foto tersebut, menampilkan wajah Trump yang ditinju sampai berdarah. Selain itu, ada juga gambar roket nuklir dan pesan yang berisi ancaman terhadap Donald Trump.

Foto : indozone

Akan tetapi, pihak The Cybersecurity and Infrastructure Security Agency juga memantau tindakan peretasan tersebut. Mereka menyebut, tindakan hacker tersebut tidak disponsori oleh negara Iran. 

Foto : FDLP

Untuk sekarang, situs tersebut sudah kembali normal lagi. Setelah melakukan penyerangan tersebut, Washingron DC dan Pentagon memberikan pernyataan, bahwa serangan tersebut ditujukan untuk menghalangi rencana serangan oleh Iran di masa depan.

Baca Juga : Susi Pudjiastuti : Persahabatan dan Investasi bukan Pencurian Ikan

Soleimani merupakan pemimpin Pasukan Pengawal Revolusioner Iran untuk urusanluar negeri serta memgang peranan kunci dalam pertempuran di Suriah dan Irak. (Ikok)

Sumber : Indozone

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *