Prodi Bahasa UBSI Adakan Tes TOEFL, Hasilnya Digunakan SKPI

Tes Toefl UBSI

Milenianews.com, Jakarta – Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) kampus Salemba 22 gelar tes TOEFL Prediction Test pada Kamis (4/7).

Tes ini merupakan kegiatan wajib yang telah tercatat dalam kalender akademik kampus, dalam program studi Bahasa Inggris dan Sastra Inggris UBSI.

Tes yang diadakan di Aula UBSI Salemba 22, Jakarta Timur ini diikuti sebanyak 115 mahasiswa semester 6. Tujuan digelarnya tes TOEFL sebagai tolak ukur mahasiswa dalam penguasaan bahasa Inggris, terutama kemahirannya dalam berbicara bahasa Inggris.

sumber : dok. UBSI

Tes TOEFL Untuk SKPI UBSI

Soal yang diujikan terdiri dari Listening Comprehension (50 soal) dengan pilihan ganda. Lalu ada Structure Written Expression (40 soal) dan Reading Comprehension (50 soal). Para peserta harus menjawab keseluruhan soal dala waktu 1 jam 55 menit.

Baca Juga : Mahasiswa UBSI Diajarkan Teknik Melamar Kerja dan Interview

Hadir juga dalam kegiatan tes TOEFL tersebut Yanti Rosalinah, S.S, M.Pd dan Ary Iswanto Wibowo, S.S, M.Pd yang merupakan staf lembaga bahasa UBSI.

Sebelum tes dimulai, Yanti Rosalinah perjelas mahasiswa tentang instruksi pengerjaan tes TOEFL ini. Hasil dari tes TOEFL ini bisa digunakan mahasiswa sebagai Surat Keterangan Pendamping Ijazah (SKPI). (Ikok)

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *