sony luncurkan smartphone 6 kamera
ilustrasi

Milenianews.com – Sony mulai melakukan inovasi dan akan luncurkan smartphone 6 kamera. Saat ini, Nokia menjadi vendor dengan kamera smartphone terbanyak. Melalui Nokia 9 Pureview, mereka menyematkan total enam kamera sekaligus di bagian belakang yang menjanjikan hasil foto yang sangat menakjubkan.

Akan tetapi, gelar smartphone dengan kamera terbanyak ini sebentar lagi harus dibagi dengan Sony. dilansir dari tek.id, Wccftech(19/6/2019) melaporkan, dalam sebuah bocoran terbaru, perusahaan asal Jepang tersebut sedang mempersiapkan perangkat Xperia dengan enam kamera sekaligus.

ADOP

 

Menariknya, bocoran ini juga meliputi desain dari perangkat tersebut. Salah satu pembocor ulung bernama Max J membagikan hasil perkiraan render dari perangkat tersebut.

https://twitter.com/Samsung_News_/status/1140939989230006272

Seperti yang terlihat di postingan tersebut, perangkat tersebut sangat mirip dengan Sony Xperia 1. Perbedaan yang terlihat adalah penambahan tiga kamera lagi, yang membuat perangkat ini memiliki total enam kamera sekaligus.

Baca Juga : OnePlus 5G, Smartphone Gaming 5G Pertama di Dunia

Spesifikasi Smartphone Sony 6 Kamera

Kamera belakang ponsel Sony yang baru akan memiliki sensor yang ditumpuk dalam dua baris vertikal. Baris pertama akan memiliki sensor 20MP dengan apertur F / 2.4, sensor 48MP dengan apertur variabel F / 1.2 dan F / 2.4, dan unit 16MP dengan apertur F / 2.4.

Sedangkan untuk baris kedua akan memiliki sensor 8MP di bagian atas dengan aperture F / 2.4, diikuti oleh kamera 12MP dengan aperture F / 1.2 hingga F / 2.4, dan sensor ‘Time of Flight’ sebesar 0,5MP.

Sedangkan untuk kamera selfie, tampaknya mereka akan menyematkan sensor 10MP dan kamera Time of Fly sebesar 0,3MP. Seperti biasa, besaran dari megapixel kamera tidak menentukan hasil kualitas dari foto.

Sayangnya, hingga saat ini masih belum ada keterangan resmi dari pihak Sony. Tidak pasti apakah bocoran ini benar atau hanya hasil editan para penggemar dari Sony.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here