WhatsApp Uji Coba Fitur Berbagi Video Premium Untuk Pengguna Android  

Fitur WA

Milenianews.comPlatform pesan instan populer WhatsApp sedang mengerjakan fitur baru yang menarik untuk penggunanya di Android.

Menurut laporan tersebut, WhatsApp saat ini sedang mengerjakan fitur yang memungkinkan pengguna Android bisa berbagi video berkualitas tinggi.

Baca juga : Whatsapp Menata Fitur Barunya, Newsletter

Dimensi video tetap sama dan hanya sedikit yang dikompres. Hal tersebut tetap bisa meningkatkan kualitas video secara keseluruhan.

Perlu diperhatikan bahwa opsi kualitas tinggi untuk video bukanlah pengaturan default. Pengguna harus memilihnya secara manual jika ingin berbagi video dengan kualitas yang ditingkatkan.

“Untuk mengidentifikasi video berkualitas tinggi, WhatsApp secara otomatis menambahkan tag ke kolom pesan, serupa dengan fitur foto berkualitas tinggi yang ada,” kata WhatsApp kepada WABetaInfo.

Baca juga : Kenali Fitur di GB WhatsApp yang Lebih Menarik

WhatsApp melanjutkan dengan mengatakan bahwa fitur berbagi video premium ini hanya akan tersedia untuk pengguna aplikasi WhatsApp beta dan beberapa orang terpilih.

“Pengguna dapat memeriksa apakah fitur tersebut tersedia untuk mereka dengan memilih video yang lebih besar, karena opsi premium mungkin tidak muncul untuk file yang lebih kecil,” kata WhatsApp.

Jangan sampai ketinggalan info terkini bagi generasi milenial, segera subscribe channel telegram milenianews di t.me/milenianewscom.

Exit mobile version