Indeks

Sony Ungkap PlayStation 5 Akan Hadir di CES 2020

Sony Playstation 5

Milenianews.com – Sony akan hadir di CES (Consumer Electronics Show) 2020, Sony mengumumkan PlayStation 5 akan segera hadir tahun ini. Akan tetapi, pihak Sony sendiri sampai sekarang belum secara resmi memperlihatkan wujud dari konsol tersebut, kecuali tampilan Development Kit-nya yang memang telah banyak tersebar di Internet.

Pegelaran CES 2020 akan menjadi salahsatu ajang dimana Sony akan mengumumkan PlayStation 5  mereka. Terlihat dari tagline bertuliskan “the future is coming” yang terpampang di Website milik Sony menjadi pertanda. Tagline itu cukup memberi pertanda bahwa konsol next-gen tersebut akan diungkapkan untuk pertama kalinya.

Mengingat bahwa Microsoft telah memperlihatkan wujud Xbox Series X pada The Game Awards 2019 yang lalu. Sony sendiri nampaknya tidak ingin ketinggalan jauh dari Microsoft, dan memutuskan untuk memanfaatkan CES untuk mengungkapkan PS5 kepada audiens dengan cakupan yang lebih luas.

Tersedia rangkaian livestream untuk kamu yang ingin menyaksikan berbagai presentasi dari perusahaan-perusahaan yang hadir di CES 2020. Sony dijadwalkan melakukan presentasi pada 7 Januari 2020 pukul 08.00 WIB tadi.

Image result for ps5 logo
Logo PS5 (Sumber : cnet.com)

Dalam presentasinya, Sony memperkenalkan PlayStation 5 beserta logonya, meskipun tidak menampilkan tampilan konsolnya. Pada logo terbarunya hampir sama dengan logo PS4 hanya saja angka 5 di logo baru lebih bulat selain memamerkan logo baruya, Sony juga membeberkan beberapa spesifikasinya. Seperti perangkat audio 3D dan hard drive SSD untuk performa yaang lebih cepat.

Exit mobile version