Lenovo Legion Slim 5i: Laptop Gaming dengan AI-Tuned Paling Portabel di Dunia

Lenovo Legion Slim 5i

Milenianews.com - Lenovo Legion percaya untuk memberdayakan para gamer dengan lebih banyak pilihan dan fleksibilitas. Hal ini paling terlihat pada tambahan generasi ke-8 baru pada portofolio Legion – Lenovo Legion Slim 5i. 

Setiap perangkat Legion telah memenuhi syarat untuk mendapatkan Legion Ultimate Support. Layanan dukungan tingkat lanjut yang memberikan bantuan perangkat keras dan perangkat lunak yang dipersonalisasi dari teknisi ahli dengan perbaikan cepat jika diperlukan.

Selain itu terdapat juga Accidental Damage Protection yang akan mengcover kesalahan pengguna. Seluruh perangkat Legion dan LOQ juga sudah lengkap dengan Office Home and Student yang berlaku seumur hidup.

Baca juga : Lenovo Indonesia Dorong Inovasi Lewat Launching Produk Baru Lenovo

Spesifikasi Lenovo Slim 5i

Prosesor

Lenovo Legion Slim 5i tersedia dengan prosesor Intel Core i7-13700H Generasi ke-13, sedangkan Lenovo Legion Slim 5 tersedia dengan prosesor AMD Ryzen 7 7840HS. Kedua model ini tersedia dengan hingga GPU Laptop NVIDIA GeForce RTX 4060.

Legion ColdFront 5.0 menjaga sesi gaming tetap dingin dan tenang sekaligus membantu mencegah throttling, dengan pipa dan sirip panas tembaga hibrida yang lebih besar, peningkatan asupan dan pembuangan udara, serta sistem kipas polimer cair ganda 12V turbocharged.

Chip

Terdapat chip LA AI yang menggerakkan Lenovo AI Engine+, mengendalikan termal untuk mengalokasikan watt secara dinamis antara CPU dan GPU untuk mengoptimalkan kinerja dan membantu meminimalkan kebisingan kipas.

Chip LA yang terpasang dengan opsi GPU output tinggi seperti GPU Laptop hingga NVIDIA GeForce RTX 4060, cocok untuk gamer yang tidak mau mengorbankan daya dalam panasnya pertempuran.

Opsi GPU dengan output lebih rendah juga tersedia yang menipiskan sasis laptop menjadi ramping (setipis 19.7mm/0.86 inci pada titik tertipisnya) untuk para gamer yang menginginkan laptop dengan bobot seringan 2.3 kg (5.07 pon) yang portabel dan bertenaga.

Semua laptop Lenovo seri Legion Slim 5 dapat terkonfigurasikan dengan RAM DDR5 5600Mhz 16GB. Di bawah penutup logam, panel layar gaming Lenovo PureSight 16-inci WQXGA 16:10 500nit Lenovo PureSight dengan VRR hingga 240Hz memungkinkan kekuatan grafis penuh dan kecepatan internal menghidupkan game.

Baterai

Baterai hingga 80Wh menawarkan daya tahan baterai hingga 8 jam. Terdapat juga Super Rapid Charge, yang berarti lebih sedikit waktu pengisian daya dan lebih banyak waktu saat bepergian. Dengan port USB-C yang mendukung pengisian daya 140W, memungkinkan pengisian daya yang cepat.

Baca juga : Lenovo Akan Luncurkan ThinkBook Plus Dengan Dua Layar

Keyboard Legion TrueStrike berukuran penuh dapat disesuaikan dengan keycaps WASD yang dapat diganti. Selain itu pencahayaan RGB 4-zone Legion Spectrum 4-zone menambahkan percikan bakat yang mencolok ke sasis Storm Grey. Keyboard dengan lampu latar serba putih tersedia untuk tampilan yang lebih tersembunyi. 

Jangan sampai ketinggalan info terkini bagi generasi milenial, segera subscribe channel telegram milenianews di t.me/milenianewscom.

 

Exit mobile version