Kenali Fitur di GB WhatsApp yang Lebih Menarik

GB Whatsapp mod

Milenianews.com – WhatsApp merupakan salah satu aplikasi komunikasi utama di era sekarang ini. Dari hal tersebut, juga muncul aplikasi mod untuk whatsapp, yakni GB Whatsapp Mod. Pernah dengar?

Pasti ada sebagian orang yang masih bertanya-tanya apa sih itu WA GB itu? Nah, aplikasi ini memang agak berbeda dari WA yang biasanya orang gunakan.

WhatsApp (WA) GB adalah aplikasi yang telah dimodifikasi oleh para modder, sehingga memiliki fitur tambahan yang sebelumnya tidak pernah ada di WhatsApp orisinal

Baca juga : 5 Aplikasi Pembuat Stiker WhatsApp Terbaik & Praktis!

Tidak hanya untuk komunikasi saja, sekarang banyak orang menggunakan WhatsApp untuk berbagai berkas, mengirim video, foto, audio dan masih banyak ekstra fitur lainnya yang tak kalah menarik dan bermanfaat.

Salah satu fitur keunggulan yang dimiliki dan banyak digemari dalam hal privasi. Tentunya, fitur ini tidak ada di WhatsApp biasa. Seperti halnya membaca pesan yang sudah di hapus, sampai mengirimkan pesan secara terjadwal. Dan aplikasi GB WhatsApp ini sudah cukup aman.

Berbagai fitur unggulan aplikasi WA GB yang tidak ada di WA biasa :

1. Apk WA GB bisa Auto Reply

Fitur ini memungkinkan untuk membalas pesan secara otomatis. Sobat akan merasakan manfaatnya, untuk kalian yang sibuk dan jarang membuka ponsel.

2. Fitu DND

DND (Do Not Distrub) untuk kamu yang tidak ingin mendapat gangguan sama sekali, maka bisa mengaktifkan fitur ini di WhatsApp GB, agar koneksi internet mati.

3. Fiter anti hapus pesan

Jika kalian ingin menghapus pesan yang tidak berguna, kamu bisa melakukannya dengan fitur filter pesan dan menghapus sebagian yang tidak perlu.

4. Fitur anti revoke pesan

Fitur yang satu ini sangat menakjubkan, jika menggunakan WhatsApp GB, pengguna bisa melihat pesan yang sudah di hapus. Ketika pesan sudah dibaca oleh penerima, pesan hanya bisa di hapus namun untuk dirinya sendiri. 

5. Tema WhatsApp tidak terbatas

WA GB memiliki dua tema, yaitu tema gelap dan terang. Ketika pengguna bosan dengan tema yang itu-itu saja tak perlu sedih dan khawatir. WA ini menyediakan banyak sekali tema yang kamu bisa sobat download dan gunakan secara gratis.

6. Unduh status WhatsApp

Jika kamu pernah melihat status temanmu yang bagus dan ingin mengunduhnya, tentu kamu bisa melakukannya. Karena WA GB ini memiliki fitur download langsung dengan mudah dan cepat.

7. Kustomisasi font sesuai selera

Selain menyediakan banyak opsi tema, WA GB juga menyediakan banyak opsi font atau gaya tulisan. Jika suatu saat kalian bosan dengan gaya tulisan yang biasa saja, tentu jumlah font yang tersedia sangat terbatas dan bisa menggunakannya di WA GB.

8. Kirim foto dengan kualitas terbaik

Pernah mengirimkan foto di WhatsApp, namun hasilnya sangat mengecewakan, karena kualitas gambar yang ikut turun? Pasti kamu pernah merasakannya sendiri, gambar yang awalnya HD, tiba-tiba berubah menjadi buram dan tidak jelas. Jika kamu tidak ingin hal ini terus terjadi, WA GB Mod adalah solusinya.

9. Sembunyikan status online

Dengan fitur ini, kamu bisa menyembunyikan beberapa hal seperti kapan terakhir dilihat, centang biru dan lain sebagainya. Tetapi tak hanya itu, kamu pun bisa menyembunyikan status, typing dan recording.

Kelebihan dan Kekurangan dari WhatsApp GB

Kelebihan WA GB 

GB Whatsapp memang menggiurkan. Aplikasi ini dapat di instal dengan aplikasi WA asli pada satu perangkat. Jadi akan ada dua akun WA yang berbeda di satu ponsel kalian. WA seperti ini biasanya banyak digunakan sebagai WA bisnis.

Berikut kelebihannya :

  1. Dapat mengirim pesan secara otomatis. Fitur seperti ini banyak dicari oleh para pengguna bisnis WA. Daripada mengirim pesan satu per satu ke pelanggan, lebih baik menggunakan fitur pesan WhatsApp otomatis.
  2. Dapat membaca pesan yang di hapus. Jangan khawatir buat kamu yang penasaran dengan pesan-pesan yang dihapus oleh chat lawan bisa kamu temukan dengan GB Whatsapp.
  3. Sebaliknya, kalian dapat menghapus pesan yang sudah terkirim. Fitur ini tidak akan kalian temukan di aplikasi WA Original.
  4. Ubah tema WA sesuai keinginan. Aplikasi ini menawarkan tema yang sangat beragam dan unik. Mulai dari tema gambar lucu hingga dark mode.
  5. Dapat digunakan bersamaan dengan jenis aplikasi WA lainnya. Sobat tidak perlu repot menggunakan dua android, GB WhatsApp dapat diinstal dengan dua aplikasi serupa.
  6. Dapat digunakan untuk menghentikan koneksi internet.
  7. Ada efek suara saat pesan dicentang dan berwarna biru.
  8. Dapat memblokir aplikasi tanpa bantuan aplikasi lain.
  9. Dapat digunakan untuk mendownload status orang lain.
  10. Ada notifikasi pesan yang terdengar.
  11. Menyembunyikan centang biru.
  12. Mengirim pesan tanpa menyimpan nomor terlebih dahulu.
  13. Bisa mengatur warna font untuk melihat status tanpa diketahui.
  14. Gaya input percakapan telah berubah, membuat tampilan lebih menarik dan tidak membosankan.
  15. Dapat mengirim gambar dalam jumlah besar hingga 50 file tambahan.
  16. Dapat mengirim atau menerima file dalam beberapa format dengan kapasitas yang lebih tinggi.
  17. Dapat mengirim file video lebih besar dari 40 MB.
  18. Menyembunyikan status online.
  19. Lebih aman dari aplikasi sebelumnya dan anti ban.

Kekurangan WA GB

Berikut ini beberapa kekurangan dari aplikasi mode GB WhatsApp :

  • Aplikasi ini belum terdaftar di PlayStore, jadi ada indikasi bahwa aplikasi ini belum resmi
  • Untuk mendapatkan aplikasi ini, sobat perlu mencari penyedia yang lebih tepercaya di web
  • Keamanan data tidak terjamin
  • Terlalu banyak fitur yang tersedia dan terkadang membingungkan pengguna

Baca juga : Fitur Message Yourself WhatsApp Resmi Meluncur Pada Android dan iPhone

Tips Anti Blokir Menggunakan WA GB Mod

Aplikasi ini memang sudah dilengkapi dengan fitur anti blokir, namun resiko tersebut tetap akan ada. WhatsApp sendiri memang melarang penggunaan aplikasi yang mirip dan tidak resmi berasal dari Google Play. Lalu, bagaimana cara mencegahnya? Mudah, kamu harus rutin update GB WA.(RTU)

Jangan sampai ketinggalan info terkini bagi generasi milenial, segera subscribe channel telegram milenianews di t.me/milenianewscom.

Exit mobile version