5 Aplikasi Pembuat Stiker WhatsApp Terbaik & Praktis!

aplikasi pembuat stiker whatsapp

Milenianews.com – Emoji dan GIF semakin populer belakangan ini. Dengan adanya stiker, kita lebih mengungkapkan perasaan yang terjadi saat melalui chat atau Whatsapp. Sobat juga bisa membuat stiker sendiri melalui aplikasi pembuat stiker whatsapp.

Seiring dengan semakin banyaknya pengguna WhatsApp, semakin banyak pula stiker-stiker unik yang diahdirkan. Bahkan ada yang membuat stiker yang berisikan foto-foto lucu untuk sekadar hiburan secara kustom. 

Baca juga : Cara Keluar dari Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan dengan Mudah

Jadi, kali ini Milenianews.com akan memberikan rekomendasi aplikasi untuk membuat stiker whatsapp yang mudah dan praktis.

Berikut 5 aplikasi pembuat stiker WhatsApp terbaik & praktis :

1. Wemoji

Foto : Aplikasi pembuat stiker dari wemoji

Aplikasi Wemoji sudah lama populer karena menghadirkan aplikasi yang ramah untuk penggunanya. Saking banyaknya pengguna, aplikasi ini sudah di unduh lebih dari 10 juga kali di Google Play Store.

Aplikasi ini mempunyai UI user-friendly yang mudah di navigasikan. Wemoji memiliki fitur crop yang beragam seperti persegi, lingkaran, sampai freehand.

2. Sticker.ly

Foto : Sticker.ly jadi pilihan untuk membuat sticker WA

Aplikasi Sticker.ly ini adalah editor foto pintar yang dapat dengan mudah mengubah foto menjadi stiker. Disini kalian juga dapat mengubah video menjadi stiker atau .GIF dan dapat menambahkan teks atau emoji pada stiker buatan sendiri.

3. Sticker Studio

Aplikasi ini cukup populer untuk membuat stiker Whatsapp karena menghadirkan fitur-fitur yang lengkap seperti memotong gambar, menambahkan teks, dan lainnya. Bahkan sobat juga bisa membuat paket stiker Whatsapp dengan praktis tanpa batasan. 

Di aplikasi ini tidak hanya untuk membuat stiker Whatsapp, melainkan juga dapat kalian gunakan untuk membuat GIF. Selain itu, hasilnya dapat langsung dihubungkan ke Google Drive untuk membuat cadangan dari hasil karya yang dibuat.

4. Sticker Maker (Viko & Co)

Foto : Tampilan screenshoot aplikasi sticker maker

Aplikasi ini di desain hampir mirip dengan Whatsapp. Praktisnya stiker yang sobat buat disini bisa langsung di ekspor ke Whatsapp dengan mudah.

Sobat juga bisa menggunakan crop dengan metode freehand sesuai dengan bagian gambar yang ingin di potong. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki stiker community. Jadi sobat bisa melihat stiker buatan orang lain dan bisa melihat inspirasi untuk stiker yang akan dibuat sendiri.

5. Animated Sticker Maker

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini merupakan aplikasi pembuat stiker animasi atau yang bergerak. Sobat bisa membuat stiker langsung dari video, kamera, sampai menggambarnya secara langsung. 

Sobat juga bisa membuat GIF dari GIPHY, menambah teks dan emoji, agar stiker yang kalian buat terlihat lebih menarik.

Baca juga : Tutorial Bikin Tampilan Whatsapp Jadi Blur

Nah itulah tadi, 5 rekomendasi aplikasi pembuat stiker terbaik untuk Whatsapp yang bisa sobat download secara gratis di google play store maupun app storeDengan begini, stiker-stiker buatan kalian jadi makin menarik dan banyak yang memakainya.(SLM)

Jangan sampai ketinggalan info terkini bagi generasi milenial, segera subscribe channel telegram milenianews di t.me/milenianewscom.

Exit mobile version