SD Digital Kreatif  Prestasi Global  Gelar Halal Bihalal 1 Syawal 1445 Hijriyah

Milenianews.com, Depok– Pasca Idul Fitri 1445 Hijriyah, SD Digital Kreatif Prestasi Global melaksanakan halal bihalal. Kegiatan tersebut  melibatkan seluruh unsur civitas akademika SD Prestasi Global.

Kegiatan yang diselenggarakan di halaman Ibnu Rusdy, Sekolah Prestasi Global, Depok, Senin, 22  April 2024 / 12 Syawal 1445 Hijriyah  bertujuan untuk menjaga tali silaturahmi dan saling memberi maaf antarwarga sekolah.

Rangkaian acara di awali dengan pembukaan, sambutan kepala sekolah, doa bersama dan ditutup dengan berjabat tangan.

Dalam sambutannya, Kepala SD Prestasi Global  Mustopa mengungkapkan rasa syukur dan terima  kasih kepada keluarga besar SD Prestasi Global  karena di kesempatan ini masih dapat bertemu, bermaaf- maafan dan menguatkan tali  silaturahmi. “Terlebih masih terasa nuansa Idul Fitri agar ke  depan bisa terus berprogres bersama menuju kemajuan lembaga,” kata Mustopa dalam rilis yang diterima Milenianews.com.

Ahmad Faisal selaku direktur Sekolah Prestasi Global bersyukur atas nikmat sehat dan panjang umur sehingga civitas Prestasi Global dapat beraktivitas kembali.  Faisal pun mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1445 Hijriyah mohon maaf lahir bathin kepada keluarga besar SD Prestasi Global.

“Mari kita bersihkan hati dari segala hal yang negative. Kita sambut masa depan dengan semangat dan optimistis,” ujarnya.

Exit mobile version