Indeks

Ingin Jadi Digital Entrepreneur? Bekali Diri di Prodi Kewirausahaan Cyber University, Sekarang!

Prodi Kewirausahaan Cyber University

Milenianews.com – Cyber University atau Universitas Siber Indonesia yang terkenal sebagai kampus fintech pertama di Indonesia, merupakan kampus yang fokus pada UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah). Sehingga, bagi Sobat Milenia yang ingin menjadi Digital Enterpreneur bisa menempuh pendidikannya di Cyber University, khususnya pada Program studi (Prodi) Digital Digital Entrepreneur (Kewirausahaan).

Selain itu, Cyber University ini juga memiliki kurikulum unggulan yang bernama CLP (Company Learning Program). Dengan kurikulum tersebut, mahasiswa/i akan mengikuti program kuliah selama tiga tahun dan satu tahun magang di beberapa perusahaan yang sudah bekerja sama dengan kampus.

Baca juga: Punya Prestasi di Bidang Olahraga? Bisa nih Dapet Beasiswa Kuliah dari Cyber University

Prodi Kewirausahaan Cyber University

Prodi Digital Entrepreneur di Cyber University ini akan menyiapkan mahasiswa/i-nya menjadi pengusaha baru. Tentunya, pengusaha di cyber world yang bisa memanfaatkan teknologi dan manajemen dalam mengembangkan bisnis di era digital.

Sementara itu, lulusan dari prodi ini akan disiapkan menjadi digipreneur muda agar dapat menghasilkan bisnis yang sukses. Sehingga, lulusannya dapat berkarier sebagai Start-up Technopreneur, Business Analyst, Business Strategist, Microbusiness Practitioner, Business Planner dan Finance executive.

Baca juga: Cyber University Hadirkan Beasiswa Kuliah untuk Hafiz Quran

Nah, bagi sobat yang ingin atau memiliki cita-cita jadi pengusaha dapat memilih program studi Digital Entrepreneur di Cyber University. Untuk informasi lebih lengkap silahkan kunjungi laman https://pmb.cyber-univ.ac.id/.

Tonton podcast Milenianews yang menghadirkan bintang tamu beragam dari Sobat Milenia dengan cerita yang menghibur, inspiratif serta gaul hanya di youtube Milenianews.

Exit mobile version