Gelar Open House, Universitas Nusa Mandiri Ajak Kenali Jenjang S2

Milenianews.com, Jakarta – Program Magister Program Studi Ilmu Komputer Universitas Nusa Mandiri ajak masyarakat mengenal jenjang S2 (Strata 2) dengan menggelar kegiatan Open House.

Berbeda dari biasanya, kegiatan open house Universitas Nusa Mandiri kali ini diselenggarakan  secara daring. Kegiatan ini diselenggarakan melalui Zoom dan Youtube Channel Universitas Nusa Mandiri pada sabtu (29/08) mendatang.

Kegiatan ini akan mengusung topik pembahasan ‘Study Tips & Thesis Research for Computer Science’. Dr. Dwiza Riana, selaku ketua Universitas Nusa Mandiri dan Dr. Hilman Ferdinandus Pradede selaku Kepala Program Studi Ilmu Komputer Universitas Nusa Mandiri turut hadir dalam kegiatan ini.

“Pada kegiatan ini kami juga akan menghadirkan beberapa alumni dari prodi Ilmu Komputer Universitas Nusa Mandiri yang telah sukses. Baik itu dalam karir maupun kuliahnya. Nantinya akan memaparkan pengalaman selama berkuliah di Universitas Nusa Mandiri Jenjang S2” ujar Dwiza.

Selain menghadirkan Alumni, Dwiza juga mengungkapkan akan menghadirkan Dr. Sunu Wibirama, Staf Dosen dan Peneliti di Departemen Teknik Elektro dan Teknologi Informasi UGM sebagai narasumber.

Baca Juga : OHMIK Universitas Nusa Mandiri Tarik Minat Puluhan Calon Magister Ilmu Komputer

“Acara ini sebagai Langkah kampus untuk memperkenalkan bahwa kampus Universitas Nusa Mandiri memiliki prodi Ilmu Komputer untuk jenjang S2. Didukung dengan sarana prasarana yang baik, serta telah terakreditasi Baik. Sehingga dapat menjadi pilihan untuk calon mahasiswa yang ingin berkuliah jenjang S2 yang berlokasi di di Jakarta khususnya yang ingin berkuliah di prodi Ilmu Komputer” tambah Dwiza.

Gelar Open House, Universitas Nusa Mandiri Ajak Kenali Jenjang S2
 Sumber : dok. Universitas Nusa Mandiri

Bagi calon peserta yang ingin mengikuti acara ini dapat melakukan registrasi pendaftaran pada link . Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi media sosial resmi kampus Universitas Nusa Mandiri. (Arina Selawati)

Exit mobile version