News  

Tokopedia Siap Gelar Kampanye Produk Jelang Ramadhan 2024

Milenianews.com, Jakarta – Menyambut Ramadhan 2024, Tokopedia dan TikTok menghadirkan kampanye Ramadhan Ekstra Seru hingga 5 April 2024 melalui aplikasi dan situs Tokopedia, dan Shop Tokopedia di aplikasi TikTok.

Masyarakat bisa menemukan berbagai produk kebutuhan Ramadhan dengan flash sale hingga 90 persen. Bebas ongkir bahkan untuk pengiriman antar pulau. Hingga kupon ‘THR Ekstra’ setiap hari yang berisi cashback.

“Menjelang bulan puasa, intensi masyarakat dalam mencari produk kebutuhan lewat Tokopedia dan ‘Shop Tokopedia’ di aplikasi TikTok menjadi lebih tinggi. Untuk mengakomodasi hal tersebut, Tokopedia dan TikTok menghadirkan kampanye Ramadhan Ekstra Seru dengan sederet promo,” kata Head of Communications Tokopedia, Aditia Grasio Nelwan dalam keterangan tertulis, Jumat (1/3).

TikTok mengatakan bahwa Ramadhan Ekstra Seru merupakan upaya perusahaan untuk membantu masyarakat berbelanja kebutuhan menjelang Ramadhan dengan lebih hemat dan seru. Selain itu, kampanye ini memberikan kesempatan bagi para pelaku usaha lokal khususnya UMKM, untuk meningkatkan penjualan menjelang Ramadhan.

Baca juga: Sambut Bulan Suci, BMH Langsungkan Tarhib Ramadhan Hidayatullah Kota Semarang

Produk yang jadi incaran masyarakat jelang Ramadhan 2024

Adapun menjelang momen besar seperti Ramadhan, animo belanja masyarakat cenderung semakin meningkat. Perusahaan melihat masyarakat mulai lebih banyak membeli produk-produk kebutuhan yang berkaitan erat dengan Ramadhan.

Di Tokopedia, sejumlah kategori produk, seperti Makanan dan Minuman, Kecantikan dan Perawatan Tubuh. Otomotif, Rumah Tangga, dan Fesyen, menjadi barang yang paling diburu oleh masyarakat menjelang Ramadhan.

Sedangkan di TikTok Shop, produk Kecantikan dan Perawatan Tubuh, Rumah Tangga, Elektronik, dan Fesyen, paling diminati masyarakat menjelang Ramadhan 2024.

Baca juga: Gojek dan Tokopedia Sepakat Akan Merger

Selain mempermudah masyarakat berbelanja secara online, aplikasi tersebut juga menghadirkan ‘Festival Ramadan Ekstra Seru’ secara offline. Acara akan digelar di City Hall, Pondok Indah Mall 3, pada 14-17 Maret 2024 mendatang.

Festival Ramadan Ekstra Seru akan menghadirkan berbagai pilihan produk kebutuhan Ramadhan hingga Lebaran. Termasuk fesyen dan kecantikan dari sederet pelaku usaha lokal ternama khususnya UMKM, dengan banyak promo bahkan grand prize hingga Rp500 juta.

Selain itu, perusahaan menyediakan materi edukasi untuk membantu pelaku usaha di Indonesia. Khususnya UMKM lokal mempersiapkan bisnis dengan lebih baik dan matang termasuk saat Ramadhan.

Tonton podcast Milenianews yang menghadirkan bintang tamu beragam dari Sobat Milenia dengan cerita yang menghibur, inspiratif serta gaul hanya di youtube Milenianews.

Exit mobile version