Lenovo Legion 9i Hadirkan Pengalaman Gaming Baru Untuk Para Gamers

Milenianews.com, JakartaLenovo Indonesia secara resmi menghadirkan Legion Go, perangkat gaming handheld pertama yang menjalankan Windows 11, Kamis (7/12) lalu. Bukan hanya itu, Lenovo juga memperkenalkan Legion Glasses dan Legion 9i.

Santi Nainggolan selaku Consumer Segment Lead Lenovo Indonesia mengatakan bahwa Lenovo ingin meningkatkan kualitas para gamer di Indonesia. Menurutnya, melalui perangkat ini Lenovo bisa mengubah cara gamer menikmati permainan dengan lebih baik.

Baca Juga : Lenovo Legion Slim 5i: Laptop Gaming dengan AI-Tuned Paling Portabel di Dunia

Rangkaian Lenovo Legion

“Legion Go, Legion Glasses, dan Legion 9i merupakan hasil dari kolaborasi kami untuk merespons kebutuhan akan pengalaman gaming yang portable, powerful, dan unik,” ungkap Santi dalam rilis, Jumat (8/11).

Legion Go

Lenovo Legion Go adalah gaming handheld tangguh dari Lenovo yang membawa performa, fleksibilitas, dan aksesibilitas ke next level. Miliki perangkat berbentuk handheld, perangkat ini membawa kemampuan gaming PC Windows 11. Selain itu, tenaganya berasal dari prosesor AMD Ryzen Z1 Extreme dengan Grafis AMD RDNA.

Lengkap dengan layar QHD+ 8,8 inci, perangkat ini menjadi layar terbesar di antara perangkat gaming handheld yang ada di pasaran. Bukan hanya itu, RAM yang terdapat pada Lenovo Go sebesar 16GB LPDDR5X (7500MHz). Serta, memiliki penyimpanan yang optimal yaitu PCIe Gen4 SSD hingga 512 GB dan slot micro-SD yang mendukung hingga 2TB penyimpanan tambahan.

Legion Glasses

Lenovo Legion Glasses merupakan tampilan display yang dapat digunakan dengan Legion Go dan perangkat Legion lainnya. Menggunakan teknologi mikro-OLED, perangkat ini memberikan resolusi FHD dengan rentang warna tinggi dan refresh rate 60Hz. Selain itu juga sangat kompatibel dengan sebagian besar perangkat Windows, Android, macOS dengan USB-C,

Legion 9i

Lenovo Legion 9i merupakan gambaran inovasi laptop gaming yang lengkap dengan prosesor Intel Core i9-13980HX Generasi ke-13 dan liquid-cooling system terintegrasi. Perangkat ini tercatat sebagai laptop gaming 16 inci pertama yang menggunakan liquid-cooling system disetel oleh kecerdasan buatan (AI). Sistem ini dapat secara otomatis mengatur suhu hingga 84 derajat Celsius (atau 183 derajat Fahrenheit) untuk meningkatkan performa di bawah tekanan dan menetapkan standar baru untuk gaming berkinerja tinggi.

Memberikan fleksibilitas tanpa batas, melalui perangkat baru Lenovo ini, para gamers bisa mendapatkan pengalaman bermain yang mendalam. Di samping itu, tentunya dengan menyuguhkan performa terbaik bagi komunitas penggemar game di Indonesia.

Baca juga:Lenovo Legion Slim 7i, Laptop Gaming berbasis AI Paling Powerful di Dunia

Kini rangkaian Lenovo Legion, yakni Legion Go, Legion Glasses dan Legion 9i telah tersedia di Indonesia. Harga mulai dari Rp. 13.499.000, Legion Glasses dibanderol dengan harga Rp. 4.999.999, serta Legion 9i hadir dengan harga mulai dari Rp. 76.999.000.

Seluruh Line Up terbaru Lenovo Legion akan mendapatkan garansi dengan 3 tahun premium care untuk Legion Go. Lalu, 3 tahun Accidental Damage Protection dan 3 tahun Legion Ultimate Support untuk Legion 9i. Kemudian, 1 tahun garansi untuk Legion Glasses.

Tonton podcast Milenianews yang menghadirkan bintang tamu beragam dari Sobat Milenia dengan cerita yang menghibur, inspiratif serta gaul hanya di youtube Milenianews.

Exit mobile version