Indeks

Park Seo Joon Peroleh Gold Play Button dari Youtube

Park Seo Joon

Milenianews.com, Jakarta – Aktor Park Seo Joon mendapat Gold Play Button dari YouTube pada Senin, 1 Juni 2020. Channel YouTube Park Seo Joon dengan nama Record PARK’S melampaui 1 juta subscribers. Ia pun tak lupa berterima kasih kepada rekan kerjanya.

“Staf bekerja dengan saya siang dan malam untuk menyunting video-video saya. Saya tidak berbuat banyak dan sepertinya saya bisa mendapatkan ini berkat orang-orang yang menunjukkan minat terhadap keseharian saya,” kata Park Seo Joon, dilansir dari Xportsnews.

Subscriber Park Seo Joon mencapai 1 juta lebih

Park Seo Joon membuat akun YouTube 25 Juli 2019. Video YouTube pertama Park Seo Joon diunggah 2 Agustus 2019. Hingga Rabu, (3/6) Park Sae Joon telah mengunggah 22 video di YouTube Record PARK’S dengan total 24,5 juta views.

Baca Juga : Lisa Blackpink Ditipu oleh Mantan Manajernya sendiri

Dilansir dari Soompi, Park Sae Joon adalah aktor pertama yang meraih Gold Play Button. YouTube Park Sae Joon disambut antusias. Pada November 2019, Record PARK’S meraih Silver Play Button dari YouTube karena melampaui 100 ribu subscribers.

Aktor Park Seo Joon membintangi sejumlah drama Korea populer seperti What’s Wrong with Secretary Kim dan Itaewon Class. Saat ini, Park Seo Joon tengah produksi film baru bersama IU dan Lee Hyun Woo.(afr)

Exit mobile version