Indeks

“Ingatan Cosmos” JKT48 Berhasil Mengguncang Malaysia

Penampilan JKT48 di Malaysia
Penampilan JKT48 di Malaysia

Milenianews.com, Jakarta – Selalu saja ada yang baru dari JKT48, belum lama ini beberapa member JKT48 ada yang berangkat menuju negara tetangga yaitu Malaysia.

Setelah pertama kali kesana pada tahun 2023 lalu, kali ini kedatangan mereka memang membawa misi khusus yaitu untuk kembali menyapa para fans yang sudah menunggu kedatang mereka lagi.

Baca juga: Setlist “Pajama Drive” Resmi Tutup Perjalanan Generasi 10 JKT48

Berangkat dengan formasi 12 orang member

Berangkat dengan formasi 12 orang member yang terdiri dari Shani, Gracia, Gita, Indah, Oniel, Jessi, Olla, Lulu, Christy, Adel, Flora dan Marsha ini berhasil mengguncang para pengemar yang berada di Lalaport Bukit Bintang City Malaysia, Minggu (4/2) lalu.

Tak hanya itu saja, satu hari sebelumnya para member JKT48 tersebut melakukan sesi MnG dan juga 2shoot yang dilakukan di salah satu mall dengan sambutan baik dari para fans di Malaysia.

Baca juga: Sayonara Crawl Jadi Graduation Song Shani, Berikut Ini Deretan Graduation Song JKT48 yang Sering Dibawakan

Penampilan mereka ditutup dengan aksi panggung yang sangat cantik dengan balutan seifuku terbaru mereka dengan membawakan beberapa lagu seperi Rapsodi, Fortune Cookie, Heavy Rotation, hingga dua lagu baru mereka yakni Sayonara Crawl dan juga Ingatan Cosmos. Berhasil mengguncang lokasi tersebut untuk bernyanyi bersama dengan para member dari JKT48 tersebut.

Tonton podcast Milenianews yang menghadirkan bintang tamu beragam dari Sobat Milenia dengan cerita yang menghibur, inspiratif serta gaul hanya di youtube MileniaNews.

Exit mobile version