Game  

Hitman III Hadirkan Lokasi Inggris ‘Dartmoor’ Eksklusif di Epic Games Store

Hitman III Hadirkan Lokasi Inggris 'Dartmoor' Eksklusif di Epic Games Store

Milenianews.com – Trailer terbaru game Hitman III memperkenalkan lokasi kedua dari game tersebut yaitu “Dartmoor” di Inggris. IO Interactive mengumumkan Hitman III versi PC akan hadir eksklusif untuk Epic Games Store selama satu tahun. IO interactive merupakan pengembang game Hitman III asal Denmark yang berpusat di Kopenhagen.

“Sebagai studio independen, kemitraan kami dengan Epic telah memberi kami kebebasan untuk membuat Hitman III persis seperti yang kami bayangkan. Untuk menerbitkan sendiri game tersebut kepada pemain kami secara langsung,” kata IO Interactive dikutip dari Gematsu pada Jum’at(21/8).

Pemain versi PC dapat melanjutkan progress mereka ketika bermain Hitman 2 di Steam ke Hitman III di Epic Games Store. Para pemain juga dapat mengimpor lokasi dari dua game sebelumnya ke Epic Game Store.

Hitman Game of the Year Edition juga akan tersedia secara gratis melalui Epic Games Store dari 27 Agustus hingga 3 September.

“Lokasi misi kedua Hitman III berada di bagian bersejarah Inggris yang terkenal dengan padang rumput, puncak bukit berbatu, dan sungai berliku. Dartmoor juga memiliki mitos, legenda, dan misteri salah satunya Thornbridge Manor.” ungkap IO Interactive.

Baca Juga : Steam Summer Sale 2020, Diskon Besar-Besaran Hingga 80%

Selain itu, Nick Price selaku penulis Utama Hitman III: Dartmoor memberi memberikan beberapa spoiler tentang game ini.

“Misi pembunuh bayaran ini akan sangat rumit dengan banyak bagian dan banyak karakter yang dapat pemain ajak berinteraksi dengan berbagai cara. Setiap anggota keluarga kemungkinan tersangka dan merupakan tantangan yang cukup besar untuk memastikan semuanya. Faktanya, ini normal dalam game Hitman untuk memiliki jalur penyelidikan dan hasil berbada. Jadi kami berusaha memastikan bahwa hasil tergantung pada apa yang ditemukan pemain selama penyelidikan mereka.” Ungkap Nick.

Hitman III akan hadir di PlayStation 5, Xbox Series X, PlayStation 4, Xbox One, PC melalui Epic Games Store , dan Stadia pada Januari 2021 mendatang.

(Abdul Latif)

Exit mobile version