Indeks
Film  

Marvel Rilis Trailer Resmi Spider-Man terbaru Setelah Sebelumnya Bocor

Marvel Rilis Trailer Resmi Spider-Man terbaru Setelah Sebelumnya Bocor

Milenianews.com – Marvel akhirnya merilis trailer resmi pertama Spider-Man: No Way Home setelah kebocoran yang terjadi sehari sebelumnya. Trailer ini merupakan sesuatu yang para penggemar Marvel nantikan khususnya penggemar Spider-Man.

Bagaimana tidak, pasalnya film MCU lainnya seperti film Eternals dan film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings saja sudah merilis banyak trailer. Sedangkan untuk Spider-Man: No Way Home tidak satupun rilis trailer resmi.

Trailer film Spider-Man: No Way Home ini tayang pertama kali pada presentasi Sony di CinemaCon pada senin malam (23/8) lalu. Kemudian Sony mempostingnya secara online pada waktu yang sama di Twitter resmi Spider-Man. Menariknya, unggahan tersebut sarat akan sindiran bagi mereka yang sudah menonton trailer versi bocoran.

Baca Juga : Trailer Spider-Man 3 bocor, Sony Hapus Video di Twitter dan TikTok

“Trailer penggoda HD RESMI,” tulis cuitan tersebut sambil mengejek kualitas bocoran yang tidak resmi dan patut untuk dipertanyakan. Cuitan dengan menegaskan kata “resmi” tentu untuk menyinggung bocoran trailer yang beredar.

Tidak hanya sampai situ, akun Twitter Spider-Man: No Way Home ini juga kembali membuat tweet berbeda. Tweet dengan sedikit bumbu sindiran kepada para penggemar yang sudah menonton bocoran.

Baca Juga : Kostum Baru Spider-Man: No Way Home Miliki Kekuatan Sihir

Dalam Trailer resmi Spider-Man: No Way Home menampilkan Peter Parker (Tom Holland) yang harus menjadi musuh masyarakat. Ini terjadi setelah setelah identitasnya terungkap di film sebelumnya. Parker kemudian meminta bantuan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch). Kegagalan yang terjadi membuat kekacauan yang besar.

Namun, terkait beberapa rumor sebelumnya yang menyebutkan akan adanya Tobey Maguire dan Andrew Garfield belum bisa kita pastikan. Pasalnya kedua orang yang selama ini “rumornya” akan muncul bersamaan di Spider-Man 3 tidak terlihat di Trailer resmi.

https://www.youtube.com/watch?v=rt-2cxAiPJk

Exit mobile version