Indeks

Universitas BSI Karawang Berikan Pelatihan Karir di Bulan Ramadan

Universitas BSI Karawang Berikan Pelatihan Karir

Milenianews.com, Karawang – Dalam upaya mengisi kegiatan di bulan Ramadan 1442 Hijriyah dengan suatu hal yang bermanfaat, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Karawang akan menyelenggarakan kegiatan workshop pelatihan karir pada Rabu, 21 April 2021 mendatang secara gratis.

Kegiatan workshop selama bulan ramadan ini mengusung tema ‘Berbagi Sesama Insan’. Dalam melaksanakan program ramadan ini, Universitas BSI kampus Karawang mengadakan workshop pelatihan karir bertajuk “Raih Karir Gemilang di Era New Normal” secara daring melalui zoom cloud meetings. Workshop ini menghadirkan narasumber Muhamad Tabrani selaku kepala kampus Universitas BSI Karawang.

Baca Juga : Kampus UNM Warungjati Siap Gelar Workshop

Tabrani mengatakan kegiatan ini terbuka untuk umum dari kalangan pelajar hingga masyarakat luas darimana pun bisa mengikutinya dengan gratis.

“Kegiatan ini bisa diikuti oleh semua lapisan masyarakat dari pelajar, mahasiswa, guru, dosen hingga masyarakat umum lainnya. Semuanya bisa mengisi kegiatan bulan Ramadan dengan ilmu-ilmu yang bermanfaat,” ungkap Tabrani dalam keterang tertulis pada Selasa (20/4).

Tabrani juga menambahkan jika Workshop ini merupakan program berbagi sesama insan dari Universitas BSI selama satu bulan penuh. Dengan memberikan ilmu yang bermanfaat dalam mengisi kegiatan di bulan Ramadan tahun ini kepada seluruh masyarakat.

Selain itu, Ia mengharapkan peserta bisa menambah pengetahuan dan keterampilan dalam raih karir pada sebuah perusahaan atau instansi.

Baca Juga : UBSI Tegal Gelar Workshop dalam Program Berbagi Sesama Insan

Dengan berlangsungnya kegiatan tersebut, harapannya bisa memberikan sebuah kegiatan untuk masyarakat mengisi waktu luang di saat menjalankan ibadah puasa dengan menuntut ilmu.

Untuk sobat milenia yang ingin mengikuti workshop pelatihan karir Universitas BSI ini bisa mendaftar pada link bit.ly/workshop_ramadhan_krw2021. Seluruh kegiatan workshop ini mendapat dukungan dari M-tryout dan beberapa media partner antara lain Milenianews, Bintang Sekolah Indonesia, dan BSI News. (Ahmad)

Exit mobile version