Indeks

Film ‘Evangelion 3+1: Thrice Upon A Time’ akan Ditayangkan Secara Daring

Evangelion: 3.0+01: Thrice Upon A Time

Milenianews.com, Jakarta – Film anime Avangelion mengumumkan akan menayangkan film “Evangelion: 3.0+01: Thrice Upon A Time” pada platform online. Kabar tersebut disebar melalui akun resmi twitter nya Evangelion, Rabu (3/3).

Eiits, tapi jangan dulu senang. Yang tayang secara streaming hanya menampilkan cuplikan awal filmnya saja dengan durasi 12 menit, 10 detik dengan 10 frame saja.

Baca Juga : Netflix Rilis Trailer Anime Pacific Rim: The Black

Adegan awal film ini akan mereka rilis melalui channel Youtube Amazon Prime Video dan Studio Khara mulai hari Minggu, 7 Maret 2021 nanti.

Film Evangelion akan tayang juga di bioskop

Selain itu, Amazon Prime Video juga akan mempersembahkan sebuah grup untuk mengajak penonton agar menonton 3 film sebelumnya dari franchise Evangelion.

Acara tersebut akan berlangsung secara live lewat akun Youtube dan Twitter mereka pada 5 Maret hingga 7 Maret mendatang.

Dalam kampanye tersebut, mereka akan menayangkan 10 menit 40 detik adegan pembuka film, yang sebelumnya sudah tayang pada acara screening pada Juli 2019 lalu.

Mengutip dari Animenewsnetwork, film ke-4 dari proyek rebuild anime Evangelion karya Hideaki Anno ini sudah beberapa kali mengalami penundaan penayangan.

Terakhir film ini harus tertunda karena lockdown saat pandemi Covid-19 melanda Jepang. Karena sebelumnya sudah terjadwal 23 Januari 2021 silam.

Sampai akhirnya benar-benar akan tayang di bioskop Jepang mulai 8 Maret nanti.

Baca Juga : Jujutsu Kaisen Berhasil Mendapat Penghargaan Anime of the Year 2021

Awalnya, film yang banyak dinantikan selama beberapa tahun ini, akan tayang di bioskop pada 27 Juni 2020 silam. Penundaan ini terjadi dengan alasan yang sama karena pandemi.

Website resmi Evangelion juga mengumumkan bahwa film ini akan berdurasi sepanjang 155 menit. 3 Film rebuild Evangelion sebelumnya berjudul Evangelion: 1.0 You Are [Not] Alone, Evangelion: 2.0 You Can [Not] Advance, dan Evangelion: 3.0 You Can (Not) Redo. Ketiga film tersebut dirilis pada tahun 2007, 2009 dan 2012 silam.(Ifan Rifani)

Exit mobile version