Indeks
Film  

Netflix Rilis Trailer Anime Pacific Rim: The Black

Netflix Rilis Trailer Anime Pacific Rim: The Black

Milenianews.com – Nampaknya Netflix masih memiliki ambisi untuk membuat penggemar anime terus berlangganan. Melalui trailer terbarunya, Netflix umumkan jadwal serial anime adaptasi film layar lebar berjudul Pacific Rim: The Black.

Untuk sobat milenia yang suka film aksi, tentu sudah tidak asing dengan film layar lebar berjudul Pacific Rim. Film yang menceritakan pertarungan antara monster dan robot raksasa ini bakal diadaptasi menjadi serial anime.

Baca Juga: Novel “Tantei wa Mou, Shindeiru” Masuk Daftar Serialisasi Anime TV

Melalui akun twitter resmi @NetflixID, Netflix Indonesia merilis trailer serial anime berjudul Pacific Rim: The Black.

Berdasarkan trailer tersebut, terlihat jika anime ini akan tayang pada tanggal 4 Maret 2021 mendatang. Mengutip dari AnimeNewsNetwork (19/2), studio Polygon Pictures bakal menggarap animasi 3D-nya.

Sementara Craig Ryle yang sebelumnya terlibat dalam pembuatan beberapa judul serial animasi Marvel bertindak sebagai produser. Selain itu, Greg Johnson akan bertindak sebagai penulis di empat episode pertamanya.

Baca Juga : Netflix Rilis Desain Godzilla dalam Anime Singular Point

Mengacu situs resmi Netflix, Pacific Rim: The Black menceritakan tentang dua tokoh bersaudara yang tinggal di Australia. 

Dua tokoh bersaudara tersebut mengendalikan Jaeger (robot raksasa) untuk melawan Kaiju (monster) yang muncul dari laut yang akan menguasai Australia. 

Tidak hanya untuk bertahan hidup, dua bersaudara ini juga mempunyai misi untuk mencari kedua orang tuanya yang hilang akibat kekacauan akibat munculnya Kaiju.

Sobat milenia tertarik dengan kelanjutan kisahnya? Pantengin terus MileniaNews untuk update terus informasi seputar anime, film, serial, dan hiburan lainnya. Serial anime Pacific Rim: The Black bisa sobat saksikan di Netflix mulai 4 Maret 2021 mendatang. (Latif)

Exit mobile version