Indeks

Sudah Dapat Izin, LPPM Cyber University Luncurkan 3 Jurnal Sekaligus

jurnal cyber university

Milenianews.com, Jakarta – Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Siber Indonesia atau Cyber University mengumumkan prestasi luar biasa dalam memperoleh pengajuan ISSN untuk tiga jurnal baru. Sekaligus, meluncurkan secara resmi ketiga jurnal berprestis tersebut yakni INNOTECH, INNOBIZ, dan COMBIZ pada Selasa (23/1) kemarin.

Neneng Rachmalia Feta, Ketua LPPM Cyber University mengatakan, keberhasilan ini mencerminkan dedikasi tinggi tim LPPM dalam mendukung dan memajukan penelitian serta pengabdian kepada masyarakat.

Baca juga: Dosen Cyber University Ajarkan Pembuatan Website untuk Pengembangan Bisnis

“Proses pengajuan ISSN menjadi langkah signifikan yang akan meningkatkan visibilitas dan reputasi jurnal-jurnal yang dihasilkan oleh Universitas Siber Indonesia,” katanya, dalam keterangan tertulis, Rabu (24/1).

Jurnal INNOTECH: Innovation and Technology (Jurnal Ilmu Komputer, Sistem Informasi dan Teknologi Informasi)

Jurnal INNOTECH menjadi wadah publikasi bagi penelitian dan inovasi di bidang teknologi. Jurnal ini mencakup berbagai topik teknologi yang relevan dengan perkembangan zaman.

INNOTECH terbuka untuk publikasi hasil penelitian di bidang Ilmu Komputer, Sistem Informasi, dan Teknologi Informasi.

Link ke Jurnal INNOTECH: https://ejournal.cyber-univ.ac.id/index.php/innotech.

INNOBIZ: Innovation and Business (Jurnal Ilmu Manajemen, Bisnis dan Keuangan)

INNOBIZ menjadi platform bagi peneliti dan profesional bisnis untuk berbagi ide dan temuan terbaru mereka. Jurnal ini mengeksplorasi inovasi dalam dunia bisnis, mempromosikan pemikiran kreatif dan solusi inovatif untuk tantangan bisnis kontemporer. INNOBIZ terbuka untuk publikasi hasil penelitian di bidang Ilmu Manajemen, Bisnis, dan Keuangan.

Link ke Jurnal INNOBIZ: https://ejournal.cyber-univ.ac.id/index.php/innobiz

COMBIZ: Computer and Business (Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat)

Jurnal COMBIZ fokus pada Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, sebuah jurnal blind peer-review yang dibuat untuk publikasi hasil pengabdian kepada masyarakat yang berkualitas.

Menyasar bidang Ilmu Komputer, Sistem Informasi, dan Teknologi Informasi, serta Ilmu Manajemen, Bisnis, dan Keuangan. COMBIZ terbuka untuk publikasi hasil pengabdian kepada masyarakat.

Link ke Jurnal COMBIZ: https://ejournal.cyber-univ.ac.id/index.php/combiz.

Neneng menjelaskan, hadirnya ketiga jurnal ini, menjadi tonggak sejarah bagi LPPM Cyber University. “Pengajuan ISSN dan peluncuran tiga jurnal baru ini merupakan tonggak sejarah bagi LPPM Cyber University. Kami berkomitmen untuk menyediakan platform berkualitas bagi penelitian dan inovasi di bidang teknologi, bisnis serta keuangan. Jurnal-jurnal ini akan menjadi wadah bagi pemikiran dan temuan cemerlang dari para peneliti kami,” jelasnya.

Baca juga: Lulusan Cyber University Siap Hadapi Dunia Kerja dengan Keunggulan Kompetensi

Ia juga mengundang kepada para peneliti, akademisi, dan profesional untuk mengirimkan kontribusi mereka ke jurnal-jurnal baru dari Cyber University sebagai The First Fintech University in Indonesia ini.

Tonton podcast Milenianews yang menghadirkan bintang tamu beragam dari Sobat Milenia dengan cerita yang menghibur, inspiratif serta gaul hanya di youtube Milenianews.

Exit mobile version