Game  

Game Fortnite Hadirkan Fitur Video Call Dalam Game

Game Fortnite Hadirkan Fitur Video Call Dalam Game

Milenianews.com – Selama pandemi virus Corona ini, banyak layanan yang mengembangkan dan menyediakan fitur video call. Tidak hanya aplikasi meet dan pendidikan, industri game juga mulai banyak berkembang karena game juga sering menjadi ajang sosialisasi. Game juga sering kali menjadi salah satu sarana berkomunikasi yang cukup populer. Salah satunya Game Fortnite yang akan hadirkan Fitur Video Call dalam game.

Seiring perkembangan zaman, akan semakin banyak game yang memiliki fitur video call ini, hanya masih berupa in-game voice. Menariknya, Fortnite baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka sudah mendukung panggilan video dalam game.

Fitur video call dalam game terbaru ini mereka namai sebagai Fortnite Houseparty. Para pemain dari platform PC, PlayStation 5, dan PlayStation 4 dapat berkomunikasi dengan orang lain melalui obrolan video dalam game. Tentunya ini akan lebih menambah keseruan sobat milenia dalam bermain game Fortnite.

Baca Juga : Fortnite Kehilangan Banyak Pemain dari pengguna iOS

Selain itu, laporan terbaru dari Epic Games pada Rabu (18/11) kemarin menyebutkan Houseparty akan tersedia untuk pemain Fortnite pada perangkat PC, PlayStation 5, dan PlayStation 4. Pemain juga akan membutuhkan perangkat seluler iOS atau Android untuk menggunakan fitur ini. Pengguna harus menginstall aplikasi Fortnite Houseparty pada perangkat ponsel mereka. Setelah menautkan akun, pengguna dapat melakukan panggilan video dalam game.

Tidak kalah penting, jika sobat menautkan akun Epic dengan Houseparty maka akan membuka Rainbow Fog Wrap. Selain itu, jika sobat merupakan pengguna Xbox One, Xbox Series X | S, dan Nintendo Switch sobat juga bisa mendapatkan konten Rainbow Fog Wrap dengan memainkan lima pertandingan pada bulan Desember.

Namun sayangnya, hingga saat ini masih belum ada informasi mengenai dukungan fitur video call pada platform Xbox dan Switch. (Latif)

Exit mobile version