Aplikasi Apple Sports Jadikan Penggemar Olahraga Lebih Up to Date!

Apple sports

Milenianews.com – Halo penggemar Sobat Milenia Penggemar Olahraga! Ada kabar baik nih buat kalian! Apple kini tela mengambil langkah besar dalam dunia olahraga dengan meluncurkan Apple Sports. Aplikasi ini adalah sebuah aplikasi gratis untuk iPhone yang menyediakan skor real-time, statistik kunci, dan odds taruhan langsung.

Pada awalnya, pengguna akan dapat mengakses data langsung dari NBA, NHL, dan MLS, serta liga-liga lainnya. Apple Sports, yang merupakan aplikasi pertama perusahaan di bidang olahraga. Aplikasi ini akan dirilis menjelang Maret, menawarkan data real-time untuk basket NCAA pria dan wanita. Kemudian, liga-liga lain seperti NFL dan MLB juga akan ditambahkan.

Baca juga: Apple Larang Pengguna Pakai Beras Untuk Keringkan iPhone

Apple Sports dirancang untuk penggemar olahraga Internasional

Eddy Cue, wakil presiden senior Layanan Apple yang mengawasi aplikasi tersebut, menyatakan bahwa aplikasi ini diciptakan untuk memberikan pengalaman yang cepat dan mudah bagi penggemar olahraga. Aplikasi ini diluncurkan tanpa iklan, menandai langkah besar Apple ke dalam bisnis olahraga yang bernilai miliaran dolar.

Meskipun Apple telah melakukan kesepakatan dengan beberapa liga olahraga, seperti MLB dan MLS, untuk menyiarkan pertandingan di layanan streaming Apple TV+, Apple Sports tidak akan menyiarkan pertandingan secara langsung di dalam aplikasi.

Namun, aplikasi ini dapat memberi tahu pengguna di mana sebuah pertandingan disiarkan, dan mengarahkan mereka ke aplikasi yang tepat untuk menonton aksi tersebut. Perusahaan teknologi dan media semakin tertarik pada hak siar olahraga untuk menarik audiens berbayar untuk layanan streaming mereka.

Baca juga: Apple Music Luncurkan Playlist Kolaboratif dengan iOS 17.3

Apple Sports menghadirkan persaingan baru di pasar aplikasi olahraga seluler. Hal ini sebelumnya didominasi oleh aplikasi yang didukung iklan dari ESPN dan lainnya. Aplikasi Apple berpotensi menjadi favorit bagi penggemar olahraga yang ingin tetap terhubung dengan berita terbaru dan hasil pertandingan favorit mereka.

Dengan perkembangan terbaru ini, teknologi semakin menjadi bagian integral dari pengalaman olahraga modern. Melalui aplikasi seperti Apple Sports, penggemar olahraga dapat dengan mudah mengikuti perkembangan tim favorit mereka dan mendapatkan informasi terkini tentang pertandingan-pertandingan yang sedang berlangsung.

Tonton podcast Milenianews yang menghadirkan bintang tamu beragam dari Sobat Milenia dengan cerita yang menghibur, inspiratif serta gaul hanya di youtube Milenianews.

Exit mobile version