Apakah Chris Hemsworth akan Berhenti Memerankan Thor?

Chris Hemsworth berperan sebagai Thor

Milenianews, Jakarta – Dalam wawancara dengan Total Film Magazine, Chris Hemsworth menyatakan bahwa ada kemungkinan ia berhenti memerankan karakter Thor. Chris juga tidak dapat memastikan apakah akan ada kelanjutan film Thor atau hanya muncul sebagai cameo dalam film-film fase kelima MCU. Banyak para penggemar yang berspekulasi bahwa Chris Hemsworth akan berhenti memerankan Thor.

Hal ini karena fokus MCU saat ini pada pengembangan karakter-karakter baru yang lebih muda, yang harapannya menjadi penerus Avengers.

Baca juga : Aktor Pemeran Kang The Conqueror Ingin Karakternya Lawan Thor dalam Avengers 5

Dalam wawancaranya, Chris Hemsworth juga mengungkapkan keinginannya jika kembali memerankan Thor. Ia ingin mengimplementasikan aksi yang ia lakukan dalam film Extraction 2 ke dalam film-film Marvel.

Pada film Thor: Love and Thunder, dalam pasca kredit, terlihat Hercules yang diperankan oleh Brett Goldstein sebagai musuh berikutnya dari Thor. Namun, saat ini belum ada kesepakatan baru antara Chris Hemsworth dan Marvel Studios terkait film Thor berikutnya. Chris tidak memberikan konfirmasi mengenai ini.

Komentar Chris Hemsworth menunjukkan bahwa saat ini belum ada kesepakatan antara Chris dan Marvel Studios. Tidak jelas sejauh mana keterlibatan Chris di masa depan MCU.

Saat ini, Chris sedang merencanakan untuk mengurangi jumlah proyek film yang akan dia lakukan di masa depan. Ini karena ia menghadapi masalah kesehatan dan telah menerima diagnosis dari dokter yang menunjukkan kemungkinan mengidap penyakit Alzheimer.

Baca juga : Chris Hemsworth Mengidap Alzheimer: Akan Vakum dari Dunia Akting!

Meskipun belum pasti apakah Chris akan tampil dalam Thor 5, ada kemungkinan bahwa ia akan mengakhiri perannya dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) melalui salah satu film Avengers yang akan datang di Fase 6. Kita berharap Chris dapat menyelesaikan perannya sebagai Thor dengan baik, meskipun mungkin tidak dalam Thor 5.

Jangan sampai ketinggalan info terkini bagi generasi milenial, segera subscribe channel telegram milenianews di t.me/milenianewscom.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *