Musik, News  

Barang yang Dilarang Masuk di Konser Suga BTS

konser suga bts

Milenianews.com, Jakarta – Konser Suga BTS bertajuk Agust D Tour 2023 di Indonesia akan segera berlangsung. Konser ini akan berlangsung selama 3 hari, 26 Mei – 28 Mei 2023, di Hall 5-6 Indonesia Fair Exhibition (ICE BSD), Tangerang. Harus diperhatikan bagi para penggemar yang akan menonton, terdapat larangan membawa barang tertentu ke konser Suga BTS ini.

Sekadar informasi, rapper bernama asli Min Yoon Gi ini mungkin akan menggelar konser solonya untuk pertama kali selama beberapa tur keliling dunia, termasuk Indonesia.

Baca juga : Suga BTS Ikut Ramaikan Kampanye NBA Finals 2023

Penampilan Suga BTS di Indonesia mendapat sambutan luar biasa dari para penggemar yang telah menantikan konser solonya ini. Sebelumnya, tiket konser Suga BTS mulai dijual online mulai Maret 2023 di ticket.com dan terjual habis dalam waktu kurang dari 15 menit.

Promotor konser Jakarta Agust D Tour 2023, iMe Indonesia baru-baru ini merilis beberapa aturan saat menonton konser Suga BTS agar konser berjalan dengan baik dan tertib. Ternyata, postingan tersebut memiliki beberapa aturan yang terkesan aneh dan tidak biasa.

“Dear ARMY, for our convenience and safety make sure you follow the health protocols and please check prohibited items for SUGA | Agust D ‘D-DAY’ TOUR in JAKARTA,” tulis promotor dalam unggahan di akun Instagram @ime_indonesia.

Barang yang dilarang masuk di konser Suga BTS

  1. Kamera dan Handycam
  2. Drone
  3. Tripod 
  4. iPad dan tablet
  5. Tongkat selfie dan gimbal stabilizer
  6. Senter atau pointer laser 
  7. Senjata api dan senjata tajam 
  8. Narkotika
  9. Minuman beralkohol
  10. Rokok, vape, atau pods 
  11. Korek api dan barang mudah terbakar 
  12. Toa dan alat yang mengeluarkan suara keras 
  13. Veil atau tudung pengantin
  14. Kostum
  15. Bendera 
  16. Kipas berukuran besar
  17. Headband berukuran besar
  18. Hewan peliharaan 
  19. Tas yang berukuran terlalu besar
  20. Payung atau benda yang berukuran Panjang
  21. Suitcase atau koper
  22. Tumbler atau botol minum
  23. Kursi
  24. Makanan dan minuman

Sementara itu, terdapat imbauan kepada penonton konser untuk membawa Lighstick BTS, masker, power bank, tisu basah, dan hand sanitizer.

Baca juga : NIKI Akan Konser di Jakarta Bulan September Mendatang

Selain itu, saran untuk penonton untuk membawa dokumen identitas, seperti KTP atau paspor, dan selalu memakai gelang di ruang konser.

Jangan sampai ketinggalan info terkini bagi generasi milenial, segera subscribe channel telegram milenianews di t.me/milenianewscom.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *