News  

Cornelia Agatha Menangis Saat Bertemu Habib Luthfi

Cornelia

Milenianews.com, Jakarta – Pemeran Sarah dalam film Si Doel, Cornelia Agatha berkesempatan untuk bisa bertemu dengan Habib Luthfi. Momen pertemuan keduanya telah Cornelia abadikan di akun twitter pribadinya. Wanita berumur 50 tahun itu tampak senang saat bertemu dengan Habib Luthfi.

Melalui unggahannya, Cornelia Agatha terlihat cantik dengan mengenakan kaftan berwarna hitam dengan rambut panjangnya yang terurai. Sementara itu, Habib Luthfi terlihat duduk bersila di sampingnya dengan mengenakan baju koko berwarna kuning.

Baca juga : Rekomendasi Nonton Film Asia

Cornelia Agatha membagikan reviewnya usai bertemu dan ngobrol dengan Habib Luthfi. Wanita cantik beragama kristen ini pun sempat menangis ketika mendengar perkataan yang terlontar dari mulut Habib Luthfi.

Wanita cantik itupun mengaku bahwa ia sangat megagumi sosok Habib Luthfi. Kesempatan pertemuan ini merupakan hal yang sangat ia nantikan.

Hal yang membuat ia kagum dengannya yaitu ketika memperlihatkan pandangannya tentang bagaimana seharusnya kita menghadapi perbedaan dan menciptakan kedamaian antar manusia sangat menyentuh dan memberikan ketenangan.

“Setelah sekian lama mengagumi beliau.Tak bisa saya bendung air mata ketika bisa berhadapan dan mendengarkan semua perkataannya yg teduh, Terutama pandangannya ttg bgm seharusnya kita menyikapi perbedaan & menciptakan kedamaian antar manusia. Sejuk. Sehat selalu Habib Luthfi,” tulis Cornelia Agatha pada akun twitter @Cornel_OnStage  pada 14 April 2023.

Atas unggahannya tweetnya tersebut, sontak netizen banyak yang membanjiri kolom komentar postingannya. Beberapa dari netizen ada yang mengaku iri karena Cornelia bisa bertemu dengan Habib Luthfi.

Baca juga : Habib Milenial, Berikut Profil Habib Jafar!

Banyak dari netizen yang mengaku sejuk melihat pertemuan keduanya. Tidak hanya itu, komentar juga penuh dengan panjatan doa yang baik untuk Cornelia Agatha dan Habib Luthfi.

Tweet Cornelia tersebut saat ini sudah dilihat sebanyak 150 ribu kali, dicuit ulang 242 kali, dan mendapatkan 2.419 likes dari netizen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *