Film, News  

Baru Tamat Season 2, Taxi Driver Konfirmasi Hadirnya Season 3

5 Fakta Unik Drama Korea Taxi Driver

Milenianews.com, Jakarta – Taxi Driver 2 baru saja menayangkan episode terakhirnya pada hari Sabtu (15/4) lalu dengan rating tertinggi sepanjang penayangan drama tersebut, yaitu 21 persen. Selain berakhir dengan rating yang tinggi, drama action tersebut juga mencetak rekor sebagai miniseri dengan rekor tertinggi sepanjang 2023.

Dengan tingginya peminat dan penggemar dari drama ini, Taxi Driver akan kembali menghibur penonton dengan Taxi Driver season 3.

Baca juga : Lee Jee Hoon “Taxi Driver” Akan Gelar Fan Meeting Maret Mendatang di Jakarta

“Taxi Driver baru-baru ini dikonfirmasi untuk season 3,” pungkas perwakilan dari tim produksi mengutip dari Soompi, Minggu (16/4).

Kabarnya, saat ini tim produksi sudah berada di tahap pengerjaan. Pihaknya juga akan melakukan diskusi lebih lanjut bersama para aktor, penulis dan sutradara.

“Kami berencana untuk memulai diskusi dengan para aktor, penulis dan sutradara dari sekarang,” ungkapnya.

Walaupun sudah dikonfirmasi akan adanya Taxi Driver season 3, terkait jadwal penayangannya sendiri masih belum tahu kapan. Namun, sang pemeran utama Lee Je Hoon dalam sebuah wawancara berharap bisa kembali untuk musim selanjutnya dari drama yang sedang naik daun ini.

Singkatnya, Taxi Driver merupakan drama yang diangkat dari kisah yang ada di webtoon dengan judul yang sama. Drama ini menceritakan mengenai layanan taxi misterius yang bersedia melakukan balas dendam klien mereka.

Season dari drama ini dimlai pada tahun 2021 lalu yang berhasil menyedot antusias yang tinggi dari pecinta drama Korea. Rating yang diperoleh pun sudah tidak diragukan.

Baca juga : Selain Taxi Driver 2, Lee Je Hoo Ungkap Proyek Drama Terbarunya

Banyak penggemar yang mulai berekspetasi tinggi terkait season 3, akibat penayangan season 2 yang dianggap sebagai spoiler semakin menguat setelah adegan Letnan Oh Mi Seo bertemu dengan Kim Do Gi.

Jangan sampai ketinggalan info terkini bagi generasi milenial, segera subscribe channel telegram milenianews di t.me/milenianewscom.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *