Disanjung Miliki Usaha Sebagai Mahasiswa, Dimas Jadi Pusat Perhatian di Pojok UMKM Pondok Jaya Depok

Toko fresh x milik mahasiswa universitas bsi kampus margonda

Milenianews.com, Jakarta – Dimas Sakti, mahasiswa semester 4 Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) dari sukses mendirikan usaha di bidang kebutuhan hewan dengan nama Fresh X.

Mahasiswa dari Universitas BSI kampus Margonda ini, menjadi pusat perhatian pada pameran di Pojok UMKM Pondok Jaya, Depok. Pasalnya, ia yang masih berstatus mahasiswa sudah mendirikan usahanya sendiri. Dimas mengatakan, alasannya mendirikan toko kebutuhan hewan ini, karena ketertarikannya yang besar terhadap hewan peliharaan maupun ternak sejak kecil.

Baca juga : BMH dan Komunitas Mahasiswa UIN Peduli Galang Dana untuk Korban Gempa Turki dan Suriah

“Berawal dari kesulitan untuk menemukan toko kebutuhan hewan yang memenuhi kebutuhan peliharaan, akhirnya saya memutuskan untuk membuka toko sendiri. Walaupun saat ini masih toko online, sudah dapat membantu peternak maupun pecinta hewan yang membutuhkan kebutuhan hewan peliharaannya,” ujar Dimas dalam keterangan pers, Rabu (8/3).

Dimas jadi inspirasi mahasiswa lain agar giat berusaha sejak kuliah

Ia bercerita, bahwa usahanya berkembang sangat pesat saat pandemi Covid-19 melanda dunia. Selain itu, keberagaman dan variasi produk yang tersedia, membuat Fresh X tak pernah sepi dari para pembeli. Terutama dari kalangan para pecinta hewan maupun ternak yang lebih mengutamakan pemesanan produk melalui online.

“Toko Fresh X menyediakan berbagai perlengkapan seperti makanan, perlengkapan dan aksesoris hewan dengan harga terjangkau. Melalui toko ini, saya sangat senang dapat membantu pelanggan dan memberikan pelayanan terbaik kepada mereka,” imbuhnya.

Menanggapi hal ini, Fuad Nur Hasan selaku kepala BSI Entrepreneur Center (BEC) sekaligus ketua Inkubator Bisnis Universitas BSI, mengatakan bahwa, keberhasilan Dimas dalam usahanya, juga memberikan inspirasi bagi mahasiswa lain untuk mengembangkan bisnis mereka sendiri.

Baca juga : Ingin Jadi Pengusaha Sukses? Bisa Gabung di Prodi Entrepreneur!

“Meski masih menjadi mahasiswa, ia telah membuktikan bahwa dengan tekad dan kerja keras, siapa pun dapat meraih kesuksesan dalam bisnis,” tutupnya.

Sebagai Kampus Digital Kreatif, Universitas BSI melalui BEC selalu berupaya untuk mencetak entrepreneur-entrepreneur muda di kalangan mahasiswanya. Salah satunya dengan adanya tokot Fresh X milik Dimas.

Jangan sampai ketinggalan info terkini bagi generasi milenial, segera subscribe channel telegram milenianews di t.me/milenianewscom.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *