Dalam 1 Tahun Sudah Jadi Seleb? Ini Cerita Chito Opians

Milenianews.com, Jakarta – Chito Opsian merupakan pria kelahiran 1999 yang berhasil menjadi selebgram dan selebtok dalam kurun waktu hanya 1 tahun. Chito memulai kariernya sebagai konten kreator di tahun 2022 lalu.

Sebagai seseorang yang baru ingin masuk dunia kreator, tentu Chito memiliki beberapa hambatan yang membuatnya harus menyelesaikan semua hambatan tersebut. Hal tersebut berawal dari belajar edit keperluan konten kemudian dilanjut dengan teknik pengambilan gambar.

Baca juga : GoPlay Ajak Milenial Menjadi Konten Kreator

Selain menyelesaikan hambatan dalam diri dengan mempelajari hal baru, ternyata Chito juga mendapat struggle selama proses tersebut. Ia mengatakan bahwa caranya mengatasi struggle tersebut dengan selalu menghadirkan  bersemangat dan haus akan ilmu.

Setelah ia berhasil melewati semua hambatan dan struggle yang pernah ia rasakan, sekarang Chito berhasil mendapat 81,5 ribu pengikut di instagram dan 2 ribu lebih pengikut di Tiktok. dengan keseluruhan total like lebih dari 20 ribu.

Tema konten yang Chito hadirkan

Dari kedua platform media sosial ini, Chito tampak memiliki perbedaan konten yang dia berikan kepada pengikutnya di instagram  dan di Tiktok. Pada Instagram, Chito cenderung memberikan konten dengan tema travelling, sedangkan di Tiktok ia cenderung memberikan konten drama komedi bersama ibu tercintanya yang sering dipanggil bu Haji.

Chito juga menjelaskan alasannya memilih memberikan konten dengan tema travelling dan drama komedi. Ia mengatakan bahwa travelling merupakan salah satu hobinya, sedangkan drama komedi karena ia ingin menghibur banyak orang dengan kontennya.

“Kalau travelling lebih banyak pengalaman, termasuk hobi saja, dan banyak ketemu orang baru terus. Untuk drama komedi alasannya lebih menghibur orang lain dan suka dengan tantangan baru,” ungkapnya kepada milenianews.com, Jumat (24/2).

Kerjasama endorsement

Dari pengikutnya yang banyak, pria berumur 24 ini juga sudah bekerja sama dan mendapat kepercayaan beberapa perusahaan ternama untuk mempromosikan produk mereka, seperti Smartfren, Redbull, Kue Lapis Bogor, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya perusahaan besar, Chito juga sering mendapat kepercayaan untuk mempromosikan produk makanan di suatu resto bahkan sampai produk UMKM yang sudah dilihat ribuan orang dan di like lebih dari 3 ribu orang.

Baca juga : 1899, Serial Netflix Karya Kreator ‘Dark’ yang Tidak Kalah Membagongkan

Tidak sampai disini, Chito yang saat ini sedang berkuliah juga memiliki rencana selanjutnya sebagai konten kreator. Ia berencana untuk menjalin kerja sama dengan konten kreator ternama dan juga ingin menjadi Brand Ambassador perusahaan ternama.

“Bekerja sama dengan konten kreator ternama dan mau jadi BA perusahaan ternama,” ujarnya.

Jangan sampai ketinggalan info terkini bagi generasi milenial, segera subscribe channel telegram milenianews di t.me/milenianewscom.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *