10 Aplikasi Edit Foto di PC/Laptop Terbaik Tahun 2023

aplikasi edit foto di PC atau laptop

7. Photo Pos Pro

Foto : Photo Pos Pro

Photo Pos Pro adalah aplikasi edit yang dapat langsung kalian gunakan di komputer maupun laptop. Dengan tampilan, fitur-fitur yang friendly, dan terdapat menu bantuan dalam setiap langkahnya membuat aplikasi ini cocok sekali untuk pemula.

Aplikasi ini bekerja dengan lapisan, masker gradien dan tekstur yang mendukung berbagai pemindai dan kamera digital, serta format grafis paling populer.

Meskipun bukan aplikasi editor foto terbaik di dunia, Photo Pos Pro adalah aplikasi edit foto lengkap yang mampu mengoptimalkan gambar dan dapat menambahkan beberapa efek khusus.

8. GIMP

Foto : GIMP

GIMP adalah aplikasi edit foto gratis yang kualitasnya sangat keren dan bagus. Aplikasi ini sangat cocok untuk pemula, karena tampilannya yang sederhana dan tidak bikin bingung. 

Walaupun gratis dan ringan, aplikasi ini bukan main kerennya. Ada banyak sekali tools yang bisa kalian gunakan untuk mengedit foto menjadi lebih menarik. Bahkan, aplikasi ini dapat digunakan sekadar untuk mengatur kecerahan, saturasi, membuat grafis, sampai membuat logo.

9. Pixlr X

Foto : Pixlr X

Pixlr X adalah aplikasi edit foto online yang cukup populer dulunya. Walaupun aplikasi ini sudah lama di rilis, tapi Pixlr X sudah hadir dengan fitur-fitur yang semakin canggih.

Jika kalian ingin menggunakannya, aplikasi ini berbasis web yang mengharuskan kita untuk membuka browser dan akses internet. Di dalam aplikasi ini terdapat banyak fitur, filter, dan efek yang berguna untuk mempercantik foto.

Dengan tampilan yang sederhana dan simple sangat mempermudah anda dalam mengedit walau pemula sekalipun.

10. Polarr

Foro : Polarr

Polarr adalah aplikasi edit foto online di PC yang memiliki tampilan minimalis namun kemampuannya dalam mengedit seperti software berbayar.

Baca juga : Capcut, Aplikasi Edit Terbaik Tahun Ini!!

Aplikasi edit foto ini tersedia versi desktop dan web yang bisa digunakan secara offline maupun online. Dengan tampilan yang sederhana namun modern, membuat penggunapun dapat menggunakan aplikasi edit foto ini dengan mudah.

Inilah 10 Rekomendasi Aplikasi Edit Foto di PC versi milenianews.com. Tunggu apa lagi, yuk coba salah satu dari aplikasi diatas untuk kamu gunakan dalam mengedit foto.(Reporter2/SLM)

Jangan sampai ketinggalan info terkini bagi generasi milenial, segera subscribe channel telegram milenianews di t.me/milenianewscom.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *