Puspa Mekar : “Ali Adalah Tipikal Orang Yang Bekerja Sesuai Kemauan Sendiri”

aliando syarief

Milenianews.com, Jakarta – Nama Aliando Syarief belakangan ini kembali menjadi perbincangan hangat setelah berperan dalam film Argantara. Tak hanya itu saja, kembalinya Alindo Syarief ini juga mendapat sambutan hangat dari para pengemarnya. Salah satunya adalah Puspa Mekar.

Dalam wawancara yang dilakukan, wanita berusia 45 tahun ini merupakan salah satu penanggungjawab dalam Fanbase Ali sejak tahun 2014 silam.

Baca juga : Lama Tak Terlihat, Aliando Syarief Kembali Lewat Film Argantara

Wanita asal Banjarmasin yang akrab dengan sapaan Bunda Puspa ini menyebutkan, menghilangnya Ali selama 2 tahun publik dan fans terkejut. “Tapi banyak yang bilang awalnya Ali baik-baik saja. Tapi jujur saya baru tahu kalau dia sakit saat live Instagram,” ujarnya.

Baginya, Aliando merupakan sosok yang tidak hanya tampan namun juga salah satu aktor terbaik dan memiliki banyak keahlian.

“Ali ini tipikal orang yang melakukan sesuatu bukan berdasarkan kemauan banyak orang, tapi kemauan dirinya sendiri. Dan orang yang bisa memahami dirinya adalah mereka yang merasakan apa yang Ali rasakan,” lanjutnya.

Baca juga : Lama Tak Terlihat, Aliando Syarief Kembali Lewat Film Argantara

Selain itu juga, Bunda Puspa Mekar mengatakan apapun yang akan dilakukan Ali kedepannya, akan terus mendapat dukungan dari para penggemarnya.

“Untuk Ali harapannya semoga di tahun 2023 dan seterusnya bisa produktif berkarya dan lancar serta dimudahkan dalam semua aktivitasnya,” harapnya.

Jangan sampai ketinggalan info terkini bagi generasi milenial, segera subscribe channel telegram milenianews di t.me/milenianewscom.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *