Sertijab Ketua OSIS Periode 2023/24 SMK Ghama Caraka Dihadiri Banyak Alumni

sertijab ketua osis smk ghama caraka

Milenianews.com, Depok – SMK Industri Kreatif Ghama Caraka Depok, menyelenggrakan Sertijab (Serah Terima Jabatan) Ketua OSIS dan Ketua Ekskul periode 2023-2024 pada Senin (19/12) di Lapangan Upacara SMK Ghama Caraka. 

Sertijab ini akan dihadiri oleh Kepala Sekolah, Agus Mulyadi S.AG, Pembina Osis, serta Pembina Ekskul masing-masing, Pengurus OSIS dan Ekskul periode 2021-2022, Pengurus OSIS dan Ekskul periode 2022-2023 yang akan dilantik, dan siswa/i lainnya.

Baca juga : Corefest 2023 Akan Segera Hadir Kembali dan Lebih Meriah

Susunan acara sertijab ini, yaitu :

  1. Upacara Bendera
  2. Pembukaan 
  3. Pembacaan janji
  4. Tanda Tangan SK
  5. Penyerahan Simbolis
  6. Penutupan

Pada Penyerahan Simbolis, setiap Ketua baru mendapatkan tanda yang berbeda-beda. Contohnya seperti, Ketua OSIS dengan nametag, Ketua Ekskul Musik dengan Pin, Ketua Ekskul Rohis dengan Almamater, dan lainnya.

Selamat bertugas kepada Pembina dan Pengurus Ketua Osis maupun Ketua Ekskul periode 2023/2024! semoga dengan serah terima jabatan ini dapat memajukan SMK Industri Kreatif Ghama Caraka ini, menjadikan diri lebih amanah, bertanggung jawab, dan semakin berkembang dengan munculnya ide ide kreatif untuk sekolah tercinta.(Reporter2/SLM)

Jangan sampai ketinggalan info terkini bagi generasi milenial, segera subscribe channel telegram milenianews di t.me/milenianewscom.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *