Film, Game  

Spider-Man Versi PlayStation Hadir di Spider-Man Across the Spider-Verse?

Spider-Man Versi PlayStation Hadir di Spider-Man Across the Spider-Verse?

Milenianews.com, JakartaTrailer lengkap pertama untuk Spider-Man: Across the Spider-Verse akhirnya tiba. Beberapa detik dalam klip tersebut mengonfirmasi bahwa Spider-Man versi PlayStation dalam seri video game Marvel’s Spider-Man akan muncul dalam film tersebut.

Sama seperti film Spider-Man sebelumnya. Into the Spider-Verse, Across the Spider-Verse akan menampilkan sejumlah Spider-Man berbeda dari alam semesta alternatif. Trailer ini berisi puluhan versi karakter yang berbeda, versi Spider-Man PlayStation kebetulan juga muncul beberapa kali.

Baca juga: Trailer Guardians of the Galaxy Vol.3: Akhir Perjalanan Guardians akan Emosional?

Meskipun tidak terlalu jelas, namun kostum Spider-Man ini mudah dikenali berkat laba-laba putih unik yang muncul di bagian depan dan belakang Advanced Suit.

Film ini pada dasarnya memang akan berisi lebih banyak Spider-Man di luar sana. Jadi tidak terlalu mengejutkan jika memang Spider-Man dari game PS4 di trailer ini termasuk. Mungkin versi ini juga bukan satu-satunya video game Spider-Man yang muncul di Across the Spider-Verse.

Karena banyaknya varian Spider-Man yang akan muncul di sekuel Spider-Verse, masuk akal jika tidak semuanya akan mendapatkan waktu layar yang lama.

Baca juga : EA dan Marvel Garap 3 Game Super Hero Baru

Namun, mengingat betapa populernya game Marvel’s Spider-Man dan Marvel’s Spider-Man: Miles Morales selama beberapa tahun terakhir di PS4 dan PS5, mungkin ada kemungkinan bahwa Yuri Lowenthal, yang memerankan Peter Parker dalam seri video game, bisa memiliki peran kecil dalam film.

Untuk saat ini, satu hal yang pasti adalah bahwa Spider-Man: Across the Spider-Verse akan tayang di bioskop pada Juni 2023. Sedangkan untuk game Marvel’s Spider-Man, sekuel PS5 yang sangat dinantikan juga saat ini dijadwalkan untuk rilis pada tahun 2023.

Jangan sampai ketinggalan info terkini bagi generasi milenial, segera subscribe channel telegram milenianews di t.me/milenianewscom.

Space Iklan Milenianews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *