Noice, Gandeng Afgan Rilis Audioseries Romantis

Milenianews.com, Jakarta – Noice hadirkan konten audioseries terbaru bergenre romansa komedi berjudul “Billa, Kita Jauh Berbeda”. Kali ini, Noice menggandeng Afgan dalam penggarapan konten tersebut. Episode awal sudah bisa didengarkan sejak 30 November 2022 lalu.

Konten audioseries Billa, Kita Jauh Berbeda terinspirasi dari single terbaru Afgan yang berjudul “Pendam”. Melihat dari liriknya yang puitis dan romantis, Noice mengajak vokalis band Pee Wee Gaskins, Sansan dan Mutiara Azka sebagai pengisi suara utama.

Baca juga : Noice Gandeng Penulis Lokal Untuk Audioseries

Niken Sasmaya, Chief Business Officer (CBO) Noice mengungkapkan, kolaborasi dari musisi lokal kenamaan, menjadi bentuk keseriusan Noice dalam kenalkan konten audioseries ini.

“Sentuhan berbeda lainnya yang tidak kalah spesial adalah kehadiran Sansan dan Azka sebagai pengisi suara untuk pemeran utama. Kolaborasi dengan musisi dan artis lokal kenamaan ini menjadi wujud keseriusan kami. Untuk semakin memperkenalkan konten audioseries ke lebih dari 3.5 juta pengguna setia Noice setanah air,” katanya.

Afgan juga mengisi beberapa episode

Dalam pembuatan audioseries ini, Afgan terlibat langsung dalam proses produksi sebagai pengisi suara untuk beberapa episode. Selain itu, bersama dengan Sansan yang memainkan peran Reza dan juga Azka sebagai Billa, terlibat dalam lyric video audioseries Billa, Kita Jauh Berbeda dengan soundtrack lagu Pendam milik Afgan.

Afgan mengaku keterlibatannya merupakan pengalaman baru yang sangat seru dan menantang. “Dari awal proses menggarap audioseries ini, saya jadi banyak belajar soal jenis konten audio lain selain musik dan podcast, dan ternyata seseru itu. Apalagi bisa terlibat langsung sebagai salah satu pengisi suara serta dalam pembuatan lyric video nya,” ujarnya.

Audioseries “Billa, Kita Jauh Berbeda” bercerita tentang kisah cinta antara Reza dan Billa, dua orang fresh graduate dengan latar belakang yang berbeda.

Reza, lulusan Filsafat dengan keinginannya menjadi musisi dari band emo ternama dan Billa, pacar Reza, lulusan Sastra Korea, yang menginginkan ia menjalani hidup yang stabil. Dengan gaya hidup yang bertolak belakang dan stigma negatif musisi yang melekat pada Reza, hubungan keduanya menjadi terpuruk. Hal ini membuat Reza harus memilih untuk mempertahankan band-nya atau hubungannya dengan Billa.(Nadya Nurrahmah)

Jangan sampai ketinggalan info terkini bagi generasi milenial, segera subscribe channel telegram milenianews di t.me/milenianewscom.

Space Iklan Milenianews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *