News  

Anaknya Akui Mendapat Firasat, Sebelum Ki Joko Bodo Meninggal Dunia

Ki Joko Bodo

Milenianews.com – Ki Joko Bodo meninggal dunia usai mandi pagi di kediamannya, di kawasan Pondok Gede, Jakarta Timur, Selasa (22/11) lalu sekitar pukul 10 pagi.

Mantan paranormal yang bernama asli Agus Yulianto ini, tak lama viral karena sudah bertaubat dari praktik perdukunannya dan mulai memperdalam agama Islam.

Baca Juga : Penemu GIF, Stephen Wilhite, Meninggal Dunia di Usia 74 tahun

Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, almarhum sempat berjuang melawan penyakit yang ia derita selama 2 tahun. Menurut keluarga, sebulan terakhir kondisi kesehatan Ki Joko Bodo mengalami penurunan drastis. 

“Ini sudah lebih dari satu bulan. Dua-duanya bengkak. Kita kan orang meditasi sering,” ucap Ki Joko Bodo saat wawancara pada Desember 2020. 

“Aku pernah masuk rumah sakit Pelabuhan Priok. Divonis dokter umurku hanya 6 tahun lagi. Tapi nyatanya aku tidak percaya orang, aku percaya Tuhan,” katanya.

Ki Joko Bodo juga menceritakan penyebab kakinya bengkak hingga membuatnya sempat tidak bisa berjalan. Namun ia memilih melakukan pengobatan alternatif dan mengaku semakin dekat dengan Tuhan setelah berobat.

Anak Ki Joko Bodo punya firasat ajak ayahnya untuk masuk ke rumah

Anak Ki Joko Bodo, Refo mengatakan, sempat memiliki firasat sebelum ayahnya meninggal. Saat itu Refo mengajak almarhum berjemur di luar rumah. 

“Posisi meninggalnya di dalam rumah. Soalnya waktu itu di luar rumah sudah ada tanda-tanda, begitulah,” kata Refo. Refo menambahkan bahwa sebelum almarhum meninggal dunia, sang adik yang bernama Adya juga bermimpi bahwa ayahnya itu pergi.

“Setelah mandi, bapak diajak berjemur. Namun setelah masuk kedalam rumah, sudah tidak ada (meninggal),” kata Refo.

Baca Juga : Hero Tito Meninggal Dunia Usai Tarung di Holywings

Keluarga juga sempat memanggil dokter untuk memastikan kondisi almarhum. Namun, setelah diperiksa, pemilik nama asli Agus Yulianto itu dinyatakan meninggal dunia. 

Kemudian Agus langsung dimakamkan pada hari itu di Jakarta sehabis zuhur, karena pihak keluarga mau secepatnya.(Reporter1/SLM)

Jangan sampai ketinggalan info terkini bagi generasi milenial, segera subscribe channel telegram milenianews di t.me/milenianewscom.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *