Pen Display Kamvas RDS

Milenianews.com, Jakarta – Saat ini, para profesional di bidang seni menggambar ilustrator, desain grafis, komikus hingga fotografer, menggunakan perangkat digital graphics display untuk menggarap karyanya.

Huion sebagai perusahaan teknologi tablet kreatif melalui PT Bintang Indah Cemerlang sebagai distributor tunggalnya di Indonesia, memperkenalkan rangkaian pen display versi terbaru. Versi baru tersebut yaitu Huion Kamvas RDS 220.

ADOP

Baca Juga : ASUS Turbo GeForce RTX 3070 Ti Hadir dengan Blower Pendingin

Pen display ini mempunyai fitur canggih dan resolusi 2.5K pertama yang ada di pasaran, serta dukungan berbagai software untuk menggambar maupun mengedit foto.

“Jika konsumen mencari pen display yang kokoh, Huion memperkenalkan tipe terbaru Kamvas RDS 220 beresolusi 2.5K. Pastinya akan memenuhi ekspektasimu, dan menjadi andalan untuk studio ataupun proses kreatifmu,” kata KC Leong, Huion South East Asia Director. 

Pen display Huion Kamvas RDS 220 memiliki resolusi 2560 x 1440 pixel (16:9) dengan layar IPS. Resolusi ini menjawab kebutuhan para profesional desain grafis, untuk hasilkan resolusi gambar yang lebih tinggi, untuk menciptakan detail gambar yang menakjubkan.

Baca Juga : Instagram Beri Dukungan Foto Feed Berukuran 9:16

Huion Kamvas RDS 220 memiliki 14 ms response time yang menjamin responsibiltas layar, dengan gambar yang di gambar pada kaca monitor anti glare. Akan lebih terasa seperti menggambar di atas kertas.

 

Jangan sampai ketinggalan info terkini bagi generasi milenial, segera subscribe channel telegram milenianews di t.me/milenianewscom.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here