News  

Ramai Dibahas, Kematian Ratu Elizabeth II Telah Diprediksi oleh Peramal Prancis “Nostradamus”

Milenianews.com, Jakarta – Minggu lalu, tepatnya Kamis (8/9), seluruh dunia, khususnya Inggris terkejut. Atas kabar meninggalnya The Queen of England atau Queen Elizabeth II.

Ratu kerajaan Inggris ini, wafat setelah memegang takhta kerajaan selama 70 tahun lamanya. Di umurnya yang hampir mencapai 1 abad yaitu 96 tahun.

Baca Juga : Fenomena Peramal Bagi Kaum Milenial

Waktu tersebut bahkan mengalahkan rekor Queen Victoria (nenek buyut dari Ratu Elizabeth) yang memegang takhta kerajaan Inggris selama 63 tahun.

Kabarnya, Queen Elizabeth II mengalami penurunan pada kesehatannya yang cukup drastis, setelah kepergian kekasih hidup yang telah menemaninya selama 73 tahun yaitu Prince Philip di tahun 2021.

Hal ini dapat karena kesehatan sang ratu yang selalu terjaga, dan memang jarang mengalami sakit parah.

Namun, hal yang tidak kalah mengejutkan ialah tentang ramalan dari peramal terkenal yang telah berhasil memprediksi berbagai hal besar yang terjadi di dunia yaitu Michel de Nostradamus atau “Nostradamus”.

Ratu Elizabeth II meninggal, penggantinya seorang pria yang tak pernah terlahir sebagai raja

Dalam buku yang terbit pada tahun 2006 ini, berjudul “Nostradamus : The Prophecies For The Future” karya Mario Reading, telah memprediksi wafatnya Queen Elizabeth II di tahun 2022 pada umur 96 tahun. Prediksi yang detail namun seramnya, hal itu akurat.

Seperti dalam foto unggahan akun twitter @Sharn2222 berisi salah satu halaman dari buku tersebut tertulis bahwa, “Ratu Elizabeth II akan meninggal, sekitar tahun 2022, di usia sekitar 96 tahun.” kemudian, “Pangeran Charles akan menjadi penggantinya dan menjadi “Raja Kepulauan”..”

(sumber : akun twitter @Sharn2222)

Cuitan tersebut telah mendapat lebih dari 7.000 likes dan 2.244 re-tweet, karena prediksi mengenai kematian dari Ratu Elizabeth dan naiknya Pangeran Charles menjadi raja yang telah terjadi di tahun ini.

Di halaman tersebut pun ada ramalan lain yang menyebutkan bahwa Pangeran Charles di usianya yang kini 74 tahun, akan masih terikat dengan masa lalunya pasca perceraiannya dengan Lady Diana (Princess of Wales).

Karena hal itu pula, mungkin masih ada kebencian yang tersimpan di beberapa rakyat Inggris. Sehingga ia akan menyerahkan takhta kepada anaknya, seorang pria yang tidak pernah diprediksi untuk menjadi raja.

Baca Juga : Virus Corona, Ramalan Menyebut akan Berakhir dan Kembali Datang di 2030

“a man will replace him who never expected to be king” – Nostradamus

Pertanyaannya, siapakah pria yang dimaksud? Reading pun dalam buku tersebut mengungkapkan, “Apakah itu berarti Pangeran William, yang telah diprediksi akan meruskan ayahnya, tidak ada lagi? Dan Pangeran Harry, secara tidak sengaja, menjadi raja menggantikannya? Itu akan membuatnya menjadi Raja Henry IX, di usia 38 tahun.”(Reporter 9/INA)

 

Jangan sampai ketinggalan info terkini bagi generasi milenial, segera subscribe channel telegram milenianews di t.me/milenianewscom.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *