Event, Game  

Mobile Legends: Bang-Bang M4 World Championship Digelar di Indonesia

Mobile Legends: Bang-Bang M4 World Championship Digelar di Indonesia

Milenianews.com, Jakarta – Game seluler yang popular di Indonesia saat ini yakni Mobile Legends: Bang-Bang siap menyelenggarakan Turnamen akbar pada 1-15 januari 2023 di JAKARTA. Moonton selaku developer games melalui Instagram resmi dari @mpl.id.official sudah mengkonfirmasi penyelenggaraan M4 World Championship di Jakarta.

Namun untuk informasi venue penyelenggaraan dan juga tiket masih belum ada dan akan mereka umumkan dalam waktu dekat. M series sendiri merupakan turnamen resmi dari game Mobile Legends: Bang-Bang yang mana pada tahun depan merupakan series ke 4 bertajuk M4 World Championship.

Baca Juga : Wakili Indonesia, EVOS Legends Juarai M1 MLBB World Championship 2019

Turnamen ini sendiri akan di ikuti oleh 16 tim dari berbagai negara, termasuk Indonesia. Beberapa negara yang akan hadir antara lain Indonesia, Filipina, Malaysia, Singapura, Kamboja, Myanmar, Thailand, Laos, Vietnam, Turkey, Brazil, Amerika Latin Amerika Utara, Timur Tengah.

Turnamen kali ini akan menyediakan prize pool yang semakin tinggi lagi, lebih tinggi dari tahun sebelumnya. 16 Tim ini akan bertanding memperebutkan hadiah USD 800,000 atau setara dengan RP 11 Miliar.

Baca Juga : Dinobatkan MVP M1 MLBB World Championship 2019, Eko “Oura” Julianto : Harusnya Wannn, kenapa saya?

Berikut adalah daftar para pemenang Turnamen M Series tahun-tahun sebelumnya:
1. Evos Legends dari Indonesia
2. Bren Esport dari Filipina
3. Blacklist Internasional dari Filipina

Terselenggaranya turnamen tingkat dunia ini di Indonesia menjadi sebuah kebanggaan bagi kita. Namun, apakah dengan penyelenggaraannya di Jakarta bisa membawa Indonesia selaku tuan rumah mematahkan dominasi dari Filipina? Menarik untuk kita tunggu.

(Reporter 6/FIK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *