News  

Pembaruan Genshin Impact 3.0 rilis 24 Agustus

Pembaruan Genshin Impact 3.0 rilis 24 Agustus

Milenianews.com – Penantian panjang para penggemar game Genshin Impact nampaknya tidak sia-sia. Kini Genshin Impact 3.0 yang telah lama penggemar tunggu-tunggu akhirnya akan rilis pada 24 Agustus 2022. Pembaruan dengan julukan “The Morning a Thousands Roses Brings” ini akan membawa banyak hal baru.

Pembaruan Genshin Impact 3.0 akan menambahkan kawasan baru bertema hutan hujan dan gurun baru yang bernama Sumeru. Update secara besar-besaran ini juga akan menghadirkan beberapa karakter baru, termasuk beberapa petarung bintang lima.

Collie, salah satu tambahan baru dalam daftar, bisa sobat milenia dapatkan secara gratis melalui acara Graven Innocence yang akan datang. Ini juga akan melanjutkan cerita menyeluruh Genshin Impact.

Baca Juga : Genshin Impact Bawa Karakter Baru Dalam Update Terbaru

Dalam trailer HoYoverse unggah, mereka mengonfirmasi akan ada tiga pembaruan (3.1, 3.2, dan 3.3). Masing-masing pembaruan tersebut akan hadir dengan durasi lima minggu. Dengan demikian, pemain akan mendapatkan pembaruan selanjutnya pada 28 September, 2 November, dan 7 Desember.

Untuk sobat milenia ketahui, HoYoverse biasanya membutuhkan durasi 6 minggu untuk meluncurkan pembaruan selanjutnya. Namun kali ini, studio memangkasnya menjadi lebih cepat. Menurut laporan dari IGN (18/8), pengembang akan menyesuaikan rencana kontennya tanpa mengurangi konten gameplay di setiap pembaruan.

Selain itu, Genshin Impact Battle Pass disesuaikan juga untuk mengimbangi durasi lima minggu yang baru. Pemain dapat menaikkan Battle Pass dengan mendapatkan 900 EXP untuk setiap level BP di Genshin Impact versi 3.0 hingga 3.2.

Baca Juga : Genshin Impact versi Nintendo Switch Alami Penundaan

Konten baru untuk Genshin Impact hanyalah salah satu dari beberapa proyek yang sedang dikerjakan HoYoverse saat ini. Awal tahun ini, studio mengumumkan Zenless Zone Zero dan Honkai: Star Rail. Belum ada tanggal rilis untuk gim tersebut, tetapi HoYoverse memulai pengujian beta yang pertama pada awal Agustus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *