DOTA 2 gelar 'The International 2022' di Singapura

Milenianews.com – Studio game DOTA 2 akan menggelar kembali kompetisi tahunan ‘The International 2022′ yang akan berlangsung di Singapura. Singapura menjadi salah satu negara Asia Tenggara yang menjadi tuan rumah kompetisi Esports DOTA 2 bertajuk The International 2022.

Melansir dari laman resmi DOTA 2 (12/8), babak The Playoffs akan berlangsung dari 20 hingga 23 Oktober 2022. Sementara itu, untuk kategori babak final yaitu The Finals akan berlangsung pada 29-30 Oktober 2022.

ADOP

Sementara itu, Valve, selaku studio induk dari permainan video populer DOTA 2, telah mengumumkan jadwal pembelian tiket. Sehingga untuk sobat milenia yang tertarik untuk menyaksikan kompetisi DOTA 2 di The International 2022 sudah bisa membali tiket.

Baca Juga : Para Pemain Dota 2 Indonesia Mulai Go Internasional

Berdasarkan keterangan di website resmi DOTA 2, tiket TI11 sudah bisa penonton mulai beli pada hari ini, 13 Agustus 2022.

Lebih lanjut, mereka memberitahukan jika keseluruhan tiket akan mereka jual dalam satu gelombang penjualan. Tepatnya, tiket akan mulai buka pada pukul 10.00 waktu Singapura yang berarti 09.00 Waktu Indonesia Barat (WIB). Namun, sementara itu, pembelian ini terbatas maksimal lima tiket untuk setiap tanggalnya.

Selain itu, melalui pengumuman ini, Valve Corporation juga telah memberikan rincian harga tiket The International 2022, baik untuk babak The Playoffs ataupun The Finals.

Baca Juga : Mikoto, Pemain Indonesia Pertama dengan 10.000 MMR di Dota 2

Untuk harga tiket The Playoffs per harinya yaitu SGD88 atau sekitar Rp955 ribu. Sedangkan untuk babak final, tiket dibandrol dengan harga SGD498 atau Rp5,4 juta yang bisa sobat gunakan selama dua hari pertandingan.

Namun perlu sobat milenia ketahui, untuk pembeli yang berdomisili di wilayah Singapura, tiket akan mereka antarkan langsung oleh kurir atau melalui pengambilan via telepon. Sementara untuk pembeli internasional, akan berupa e-ticket melalui email kalian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here