Netflix Garap Sekuel The Gray Man

Milenianews.com – Netflix mengumumkan film terbaru dan termasuk termahalnya, The Gray Man akan mendapatkan sekuel. Film aksi yang tayang 22 Juli 2022 di Netflix ini disutradarai oleh duo Avengers: Endgame, Anthony dan Joe Russo. Sedangkan naskahnya oleh Joe, Christopher Markus, dan Stephen McFeely.

The Gray Man mengikuti kisah Sierra Six (Ryan Gosling), seorang narapidana yang CIA pekerjakan sebagai pembunuh bayaran untuk proyek yang bernama “Sierra”. Namun ketika menjalankan suatu misi, Six tidak sengaja berhadapan dengan kebenaran di balik kejahatan pemimpin operasi yang baru. Ia pun berusaha mengungkapnya, melawan agen jahat bayaran, Lloyd Hansen (Chris Evans) untuk membunuh Six.

ADOP

Baca Juga : Netflix Garap Film Thriller “The Gray Man”, Film Termahal Netflix

Sebanding dengan biaya produksi yang termahal, ini juga menghasilkan prestasi yang cukup bagus. Bahkan hanya membutuhkan waktu tiga hari bagi The Gray Man untuk menduduki posisi teratas Top 10 Netflix kategori film berbahasa Inggris.

Menyusul kesuksesannya itu, streamer melalui media sosialnya mengumumkan judul tersebut akan menjadi sebuah waralaba, dengan menghadirkan sekuel dan spin-off yang akan datang.

Baca Juga : Sekuel Red Notice Akan Kembali Hadirkan Gal Gadot, Dwayne Johnson, dan Ryan Reynolds

Sekuel The Gray Man akan kembali menghadirkan Russo Brothers lagi untuk menjadi sutradara. Sementara itu, Gosling juga kembali dengan perannya sebagai Six. Penulis McFeely juga kabarnya akan menulis skenario yang saat ini sedang dalam tahap pengembangan.

Selain sekuel, waralaba juga menyiapkan spin-off yang ditulis oleh penulis Deadpool dan Zombieland, Paul Wernick dan Rhett Rees.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here