Game  

God of War Ragnarok Akan Rilis November Mendatang

God of War Ragnarok Akan Rilis November Mendatang

Milenianews.com – Salah satu judul game yang sangat populer hingga sekarang dari Sony, God of War akan merilis God of War Ragnarok. Santa Monica Studio selaku developer game ini mengabarkan bahwa mereka akan meluncurkan God of War Ragnarok pada 9 November 2022 mendatang.

Melansir The Verge (14/7), Sony mengungkap jika game ini akan tersedia untuk perangkat PlayStation yaitu PS4 dan PS5. Bersamaan dengan pengumuman tersebut, perusahaan juga memperlihatkan trailer baru mengenai perjalanan Kratos dan Atreus.

Baca Juga : Sony Gandeng Amazon Prime, Bawa God of War jadi Serial TV

Trailer terbaru dari game God of War ini memang tidak menampilkan gameplay yang sebenarnya. Akan tetapi ini memperlihatkan perjalanan dan pertempuran dari Kratos dan putranya Atreus. Pada cerita kali ini, Kratos dan Atreus akan berhadapan dengan dewa-dewa Nordik ternama seperti Thor dan Freya.

Sementara itu, pihak studio pengembang menyebut, game ini awalnya mencanangkan untuk rilis pada tahun 2021 lalu. Namun, mengalami penundaan hingga tahun 2022 karena berbagai alasan.

Baca Juga : Sekarang, Kratos God of War Hadir di Game Fortnite

“Kami tetap fokus untuk menghadirkan game berkualitas tinggi sambil menjaga keselamatan dan kesejahteraan tim, mitra kreatif, dan keluarga kami,” kata pengembang, Santa Monica Studio dalam cuitan yang mengumumkan penundaan kala itu, mengutip dari The Verge.

Latar belakang peristiwa Ragnarok pada game ini terjadi setelah tiga tahun berlalu dari seri game sebelumnya. Kemudian dalam game terbaru kali ini, studio menyebut, God of War Ragnarok akan menjadi akhir dari saga kisah Nordik yang berawal pada seri God of War tahun 2018 lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *