Nokia 8210

Milenianews.com – Kemunculan Nokia reborn, beberapa kali mengingatkan publik terhadap ‘mantan’. Sebelum era perkembangan pesat teknologi seperti sekarang, Nokia menjadi brand ponsel paling besar dan populer.

Nokia banyak sekali mengeluarkan keluaran ponsel dengan berbagai seri, dan selalu laku keras. Akan tetapi pabrikan ponsel Eropa tersebut bangkrut, dan hilang beberapa saat.

ADOP

Baca Juga : Nokia N73 Akan Gunakan 5 Kamera Bersensor 200 MP

Saat ini, HMD Global, kembali akan membangkitkan lagi ponsel jadul Nokia yang populer pada masanya. Sekarang giliran Nokia 8210, yang akan kembali hidup di pasaran.

Nokia 8210 akan mendukung teknologi 4G

Seri 8210 rilis pada tahun 1999 lalu. Ponsel ini punya khas bodinya yang tipis dan kecil. Bahkan, diklaim sebagai ponsel Nokia paling kecil dan ringan.

Nokia 8210 reborn, akan kembali menghadirkan ‘mantan’ yang dulu menjadi idaman. Seri ini akan hadir dengan teknologi yang mendukung 4G.

Menjadi ponsel yang punya pilihan casing warna-warninya, versi terbarunya juga akan hadir dengan 3 warna, yakni Red, Blue dan Sand. Nokia 8210 4G varian dual-SIM akan dijual dengan harga 119 dolar Australia (setara Rp 1,2 juta).

Baca Juga : Nokia akan Luncurkan Tablet dengan Prosesor Unisoc

Selain itu, HMD Global juga akan merilis Nokia 5710 XA. Meski kabarnya sudah terdengar pada 2009 silam, namun belum muncul lagi sebagai versi terbaru ‘mantan’ yang akan kembali terkenang.

Nokia 5310 XpressMusic juga akan kembali dihidupkan, tanpa ada embel-embel XpressMusic, karena paten merek tersebut milik Microsoft Mobile.(Rifqi Firdaus)

 

Jangan sampai ketinggalan info terkini bagi generasi milenial, segera subscribe channel telegram milenianews di t.me/milenianewscom.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here