Menangkan Hadiah Total Jutaan Rupiah di TechnoScape Hackathon 5.0

Menangkan Hadiah Total Jutaan Rupiah di TechnoScape Hackathon 5.0

Milenianews.com, Jakarta – Bina Nusantara Computer Club (BNCC) akan selenggarakan serangkaian kegiatan bertajuk TechnoScape 2022. TechnoScape ini adalah event teknologi terbesar oleh BNCC dengan tiga rangkaian acara utama. Ada Virtual Conference, Workshop Developer dan juga Hackathon 5.0.

Untuk Hackathon 5.0, BNCC mengusung tema “Envision an Idea and Actualize It through Your Code”. Kegiatan akan berlangsung pada tanggal 18 – 20 Juni 2022 mendatang. 

Untuk sobat yang belum tahu, Hackathon adalah kompetisi coding berkelompok, yang mana setiap tim harus memecahkan suatu permasalahan. Hackathon 5.0 yang merupakan salah satu rangkaian acara TechnoScape ini mengharuskan peserta menyelesaikan masalah melalui website atau aplikasi dalam waktu hanya 36 jam.

Baca Juga : Raih Kesuksesan di Era Digital Melalui TechnoScape BNCC  

Dalam kegiatan ini, peserta yang berhasil memenangkan lomba ini akan mendapatkan hadiah total Rp 7juta. Selain berkesempatan mendapatkan hadiah, peserta yang turut berpartisipasi dalam Hackathon 5.0 juga mendapatkan banyak benefit. Diantaranya :

  • Melakukan mentoring dengan para profesional
  • Menambahkan value pada CV
  • Memperbesar peluang wawancara kerja 
  • Memperluas relasi sesama penggiat teknologi
  • Meningkatkan kemampuan
  • Dan masih banyak lagi

Untuk registrasi, setiap tim terdiri dari 1-4 orang per tim. Untuk biaya pendaftaran terbagi menjadi 2. Pertama Early Bird (20 Mei-3 Juni 2022) Binusian Rp 85.000 per tim dan Non-Binusian Rp 105.000 per tim. Kedua, General (4-12 Juni 2022) Binusian Rp 100.000 per tim sedangkan Non-Binusian Rp 120.000 per tim.

Baca Juga : Ingin Jadi Developer? Ikuti Workshop Untuk Improve Skill 

Untuk sobat milenia yang ingin mengikuti acara ini dapat melakukan registrasi melalui laman technoscape.id. Sementara itu, jika membutuhkan informasi lebih lanjut, bisa menghubungi narahubung di 0851-7107-3141 (Salyvana) atau 0895-0572-7663 (Andini).

Agar tidak ketinggalan informasi terkait kegiatan dan informasi menarik lainnya, ikuti dan pantau terus media sosial BNCC dan TechnoScape di Instagram @technoscapebncc dan @bnccbinus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *