Universitas BSI Raih Penghargaan Sebagai Perguruan Tinggi dengan Laporan PDDIKTI 100% Untuk 5 Tahun Berturut-Turut

Penghargaan universitas bsi

Milenianews.com, Jakarta – Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) mendapatkan Penghargaan sebagai Perguruan Tinggi dengan Pelaporan PDDIKTI 100% dalam kurun waktu 5 tahun terakhir atau 10 semester, dari 2016 semester ganjil hingga 2020 semester genap pada tingkat Universitas di lingkungan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LL-DIKTI) Wilayah III Jakarta.

Pemberian penghargaan ini bersamaan dengan kegiatan Rapat Koordinasi Daerah (RAKORDA) di lingkungan LLDIKTI Wilayah III Jakarta yang bertempat di Le Eminence Puncak Hotel Convention & Resort, Jalan Raya Hanjawar No. 19 Ciloto, Palasari, Kec. Cipanas, Kabupaten CIanjur, Jawa Barat, pada Kamis (21/4).

Baca Juga : Dukung Vaksinasi Covid-19, Universitas BSI Raih Penghargaan Sebagai PT Penyelenggara Sentra Vaksin

Kegiatan dilakukan secara hybrid dengan tamu undangan sebanyak 126 perguruan tinggi yang hadir secara luring dan 48 perguruan tinggi yang hadir secara daring.

Dr Ir Mochammad Wahyudi, selaku Rektor Universitas BSI menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasihnya, kepada seluruh civitas akademika Univesitas BSI atas kerja sama dan kerja kerasnya selama ini.

“Alhamdulillah pada tahun 2022 ini, Universitas BSI kembali bisa mendapatkan penghargaan dari banyak kategori, yang salah satuya yaitu penghargaan perguruan tinggi dengan laporan PDDIKTI 100% untuk 5 tahun berturut-turut,” kata Dr Moch Wahyudi.

Selain itu, ujarnya, Pelaporan PDDikti di Universitas BSI secara rutin selalu dilaporkan setiap semesternya. “Semoga hal ini dapat menjadi pemicu agar Universitas BSI dapat lebih baik lagi kedepannya dan lebih berprestasi ditahun-tahun yang akan datang,” ujarnya.

Sementara itu, gelaran vaksin booster yang gencar terselenggara dari awal tahun lalu, juga mendapat penghargaan dalam acara tersebut.

Baca Juga : Universitas BSI Hadir Dapat 3 Penghargaan pada RAKORDA LLDikti Wilayah III Jakarta

Masuk sebagai 10 besar sebagai Perguruan Tinggi dengan laporan dokumen kerja sama terbanyak, menambah penghargaan yang didapat Universitas BSI. Total, Universitas BSI mendapatkan 3 penghargaan.(Ana Ramadhayanti)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *