Vi LoL Resmi Susul Jinx ke Fortnite
Sumber : Clutch Point

Milenianews.com – Awal tahun 2022 ini, Epic Games nampaknya akan mulai agresif untuk membawa karakter dari IP lain ke game Fortnite. Sebab, mereka berencana untuk membawa satu karakter baru sebelum akhir Januari 2022 ini. Kabarnya Epic Games berencana hadirkan Vi dari League of Legends ke dalam Fortnite.

Menurut kabar yang beredar, Epic Games akan kembali membawa Vi, salah satu karakter dari Arcane setelah sebelumnya Jinx juga bergabung di Fortnite. Seperti kita ketahui, serial animasi dari game League of Legends ini cukup menyita perhatian para penggemarnya.

ADOP
Arcane Jinx of League of Legends to Wreak Havoc in Fortnite

Baca Juga : Netflix dan Riot Games Hadirkan Serial Animasi Arcane

Ini juga bisa menjadi alasan kuat kenapa Epic Games membawa Vi ke dalam game Fortnite. Karakter ini merupakan adik perempuan dari Jinx, yang merupakan salah satu karakter utama dan serial terpopuler dari serial LoL tersebut.

Melansir dari Eurogamer (25/1) gamer Fortnite dapat membeli karakter Vi di Item Shop mulai 22 Januari 2022 (23 Januari WIB) kemarin. Tak hanya itu, para gamer juga dapat membeli item dan emote khusus yang perusahaan perkenalkan bersamaan dengan karakter ini.

Baca Juga : Tomb Raider Berkolaborasi dengan Fortnite, Final Fantasy, dan Ghost Recon: Breakpoint

Sayangnya, Vi kabarnya tidak akan hadir dengan sarung tangan Hextech yang menjadi ciri khasnya. Sebagai gantinya, Epic akan menawarkan Jayce’s Warden Hammer bersamaan karakter ini. Mereka mengatakan, senjata ini merupakan senjata pilihan Vi saat sarung tangannya sedang diperbaiki.

Nah untuk sobat milenia yang sebelumnya sudah memiliki skin Jinx, penambahan skin Vi tentu merupakan kewajiban. Ini akan membuat perpustakaan skin kalian lebih lengkap lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here