Milenianews.com, Jakarta – Eks personil girl grup K-Pop T-ARA, Soyeon akan segera menikah. Kabar tersebut seperti yang Antara beritakan, pada Selasa (18/1). Ia akan menikah dengan seorang pesepak bola Korea Selatan, Cho Yu Min.

Think Entertainment, agensi Soyeon, juga mengonfirmasi bahwa artis mereka akan menikah pada November 2022 mendatang.

ADOP

Baca Juga : Festival K-Pop Terbesar Korea Selatan akan Belangsung Secara Daring

“Soyeon dan Cho Yu Min akan menikah pada bulan November setelah 3 tahun berpacara,” kata pihak Agensi.

Sementara itu, Soyeon juga mengunggah tentang pernikahannya itu, dengan sang pemain sepak bola di akun instagramnya. Foto berlatar warna ungu dengan tulisan pernyatan dalam keterangan foto tersebut.

Foto : Postingan tentang kabar pernikahannya.

“Halo, ini Soyeon. Saya menulis surat secara pribadi untuk memberi tahu penggemar saya tentang berita yang dirilis melalui laporan terlebih dulu. Pada bulan Juli 2009, saya bertemu penggemar saya untuk pertama kalinya, dan selama 12 tahun saya selalu merasa berterima kasih kepada semua orang dan menyesal pada saat yang sama,” tulisnya.

Baca Juga : Snowdrop, Drakor Jisoo BLACKPINK Tayang di Disney+

“Dan hari ini, adalah hari ketika saya memberi tahu semua orang bahwa saya akan menikah. Saya memutuskan untuk menghabiskan sisa hidup saya dengan seseorang yang saya syukuri yang selalu mendukung dan percaya pada Soyeon, menyemangati saya sehingga saya dapat menghadapi tantangan tanpa menyerah setiap kali saya lelah,” lanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here