Spider-Man: No Way Home Masuki Posisi 6 Film Terlaris Sepanjang Masa

Milenianews.com – Jika kita bicara tentang film Spider-Man: No Way Home, tentu tidak ada habisnya. Pasalnya saat ini saja setelah film ini lama meluncur, masih banyak orang yang membicarakannya. Berkat kesuksesannya, Spider-Man: No Way Home naik ke posisi 6 film terlaris sepanjang masa.

Film fase ke-4 dari Marvel Cinematic Universe ini tidak berhenti sampai posisi ke-12 saja. Dengan menghasilkan hampir USD670 juta secara domestik, membuatnya naik ke posisi 6 dalam daftar film sepanjang masa, berdasarkan laporan Collider pada Senin (10/1) lalu.

ADOP

Baca Juga : Spider-Man: No Way Home Raup Pendapatan Tertinggi ke-3 Sepanjang Sejarah

Untuk sobat milenia ketahui, Spider-Man: No Way Home kini berada di depan Jurassic World dengan pendapatan USD652 juta. Selain itu, film ini juga melampaui Titanic yang memiliki pendapatan USD659 juta. Film ini kemungkinan akan terus meningkat dan naik hingga posisi ke-5 jika berhasil melampaui perolehan The Avengers dengan torehan sebesar USD678 juta.

Sementara itu, penghasilan pekan keempat No Way Home menduduki posisi puncak sebesar USD33 juta. Tentunya ini lebih besar dari yang sebagian besar film harapkan di pekan terakhir selama rilis di masa pandemi. Film yang mempersatukan waralaba Marvel dengan Sony ini sudah memecahkan banyak rekor meskipun rilis di era pandemi, yang serba terbatas.

Baca Juga : Spider-Man: No Way Home Raih Rating Tinggi di Rotten Tomatoes

Terlepas dari banyaknya prestasi yang film Spider-Man : No Way Home ini terima, film lainnya hanya meraup keuntungan kecil. Kesuksesan film ketiga John Watts dalam waralaba ini tidak sama dengan suksesnya box office lain yang berpenghasilan pas-pasan, namun cukup mengesankan di era pandemi ini.

Untuk sobat ketahui, film animasi Sing 2 dari Universal Studios baru saja melampaui angka USD100 juta di bioskop domestik. Sebelumnya, film ini meraup USD11,9 juta dalam waktu tiga hari setelah rilis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here