Scarlett Johansson Akan Produseri Film MCU

Milenianews.com – Scarlett Johansson, pemeran Black Widow kabarnya akan memproduksi film untuk Disney dan Marvel. Berita ini datang setelah aktris tersebut sebelumnya menggugat Disney pada akhir Juli karena keputusan merilis Black Widow secara bersamaan di Disney+ dan bioskop.

Gugatan Johansson terhadap perusahaan menyebutkan jika kerugian akibat penayangan bersamaan ini mencapai USD50 juta. Keduanya terlihat saling menyerang dengan tuduhan dan pembelaan, namun sidang berakhir dengan Johansson menerima pembayaran sebesar USD40 juta.

ADOP

Tindakan Scarlett Johansson juga mendapatkan dukungan dari rekan sejawatnya di industri film, termasuk Jennifer Lawrence.

Baca Juga : Black Widow Raih Pendapatan USD 215 juta Dalam Sepekan

Kini setelah perseteruan mereda, Scarlett Johansson mengungkapkan dalam sebuah wawancara dengan Collider, bahwa ia terinspirasi untuk memproduksi film Disney.

Mengutip dari ScreenRant (16/12), ini bukan pertama kalinya artis MCU tersebut terlibat di belakang layar film blockbuster.

Baca Juga : Penjelasan Ending dan Post Credits Black Widow

Scarlett Johansson juga menceritakan pengalamannya di industri film yang menjadi alasan ia ingin terus bekerja bersama rekan-rekan lainnya di balik layar. 

“Tetapi khususnya produksi melibatkan ratusan orang dan jadi ya, hanya bekerja dengan orang-orang yang ingin berada di sana dan semua ingin berkontribusi secara kreatif pada ide yang sama dan membangun keluarga kreatif semacam itu yang menurut saya adalah sesuatu yang sangat saya sukai karena saya menghasilkan lebih banyak hal untuk orang lain,” kata Johansson.

Sejalan dengan itu, Ketua Marvel Studios Kevin Feige lebih dulu juga menyatakan sangat tertarik untuk bekerja dengan Johansson.

Baca Juga : Kevin Feige ingin Scarlett Johansson Tetap ada di MCU

Beberapa spekulasi mengatakan Johansson dapat membantu pemeran Avengers, meskipun tanpa karakternya. Ada juga yang mengatakan kalau Johansson akan membantu produksi film solo Yelena Belova.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here