Beranda Hiburan Game Battlefield 2042 Hadir Tanpa Fitur Voice Chat dalam Game

Battlefield 2042 Hadir Tanpa Fitur Voice Chat dalam Game

Milenianews.com – EA akan segera meluncurkan game terbaru mereka, yakni Battlefield 2042. Game yang sudah banyak penggemar tunggu dalam satu tahun terakhir ini sempat mengalami beberapa penundaan karena wabah yang terjadi selama dua tahun ini.

Sebelumnya, para penggemar berpikir mereka akan dapat menggunakan semua fitur yang rencananya hadir di game tersebut. Tapi tampaknya, penggemar dan mungkin sobat milenia termasuk juga, harus kecewa karena tidak semua fitur akan hadir di game tersebut, setidaknya pada awal peluncuran game ini.

Baca Juga : EA Umumkan Kehadiran Game Battlefield Baru 

- Advertisement -

DICE, selaku developer game Battlefield 2042, mengatakan bahwa ada satu fitur yang mungkin tidak akan hadir saat peluncuran game. Mereka mengatakan bahwa fitur voice chat atauu obrolan suara dalam game tidak akan bisa pengguna gunakan.

Meski tampak tidak terlalu penting, namun untuk game yang membutuhkan koordinasi untuk menang, fitur ini merupakan fitur kunci. Untuk sebagian orang ini merupakan fitur penting juga.

- Advertisement -

Anehnya, EA dan DICE tidak mengatakan alasan mengapa mereka tidak meluncurkan fitur ini dari awal. Mungkin saja seiring dengan berjalannya waktu fitur ini akan mereka luncurkan.

Baca Juga : Valorant akan Hadirkan Fitur Knock ala Game Battle Royale

Selain itu, mereka juga tidak mengatakan kapan fitur tersebut akan datang ke Battlefield 2042. Mereka hanya mengatakan fitur obrolan dalam game akan hadir, namun belum ada kepastian kapan akan tersedia dalam game.

Beberapa pihak sempat berspekulasi dan mengatakan bahwa dengan hilangnya fitur ini, para gamer akan cukup kecewa. Sebab, mereka harus menemukan cara lain untuk dapat berkomunikasi dengan rekan satu tim mereka.

Jika mereka bermain bersama teman, maka mereka akan dapat menggunakan berbagai aplikasi chat suara online. Namun, jika mereka bermain dengan orang asing, maka hal ini akan menjadi masalah besar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Tom Holland Tanggapi Rumor Trilogi Spider-Man Baru

Milenianews.com - Spider-Man: No Way Home belum lama ini memiliki rumor jika Spider-Man masih akan berada di Universe MCU (Marvel Cinematic Universe). Kabarnya film...

Sendiri yang Ramai

Oleh : Miss Karhan Semua kusut tak dapat ku urai, Hanya air mata Menjelaskannya lewat derai Bibirku diam tanpa ucap, Batinku asik sendirian Bercakap cakap Riuh sekali pikiranku, Sedang aku...

Universitas Nusa Mandiri Sosialisasikan Pencegahan HIV/AIDS dengan Talkshow

Milenianews.com, Jakarta - Tanggal 1 Desember menjadi tanggal peringatan Hari AIDS Sedunia. Seiring dengan peringatan hari AIDS sedunia, Universitas Nusa Mandiri (UNM) mengadakan talkshow...

Disney Anggarkan Rp437 triliun Untuk di Tahun 2022

Milenianews.com - Disney mengungkapkan rencana mereka untuk satu tahun 2022 dengan anggaran konten streaming menjadi USD33 miliar atau sekitar Rp473 triliun. Jika kita bandingkan dari anggaran...